Rabu, 23 Maret 2011

“Smart Device, Simple World ” dari Huawei

NEWS,..Jakarta- Huawei Device, hari Rabu (14/7/10) mengumumkan semboyan global terbarunya yaitu “Smart Device, Simple Wolrd” di Ritz Carlton Facific Place Jakarta. Peluncuran ini bertepatan dengan pembukaan Indonesian Cellular Show 20010 (ICS 2010 ) Jakarta, dimana Huawei turut berpatisipasi di booth#M06, Jakarta Convention Centre.
“Smart Device, Simple World” lini tercermin lewat tiga perangkat barunya Huawei, E5, Smakit Tablet S7 dan G6620 yang memberikan simplisitas bagi pasar lokal.
Huawei Device  mencakup beragam produk dan solusi yang luas termasuk telepon gengam, mobile broadband dan alat konvergensi serta sistem dan solusi video konferensi.
Telepon Genggam   :  UMTS, GSM, CDMA, TD-SCDMA
Mobile Broadband    :  USB stick, Wireless modem Embedded module, piranti WiMAX.
Konvergensi            :  Fixed wireless terminals, wireless gateways, digital photo frame, set-top box
Video Konferensi      :  Telepresence, perangkat video konverensi.
Di tingkat dunia, Huawei Device telah bekerja sama dengan lebih dari 470 operator di lebih  dari 130 negara, melayani 48 dari 50 operator terbesar didunia, memiliki lebih dari 6000 karyawan yang tersebar di 90 negara dan telah memasok sekitar 90 juta unit produk dari berbagai kategori dengan kontrak penjualan lebih dari 5 Miliar US Dolar.  Dengan pengalaman dan kemampuan teknologinya, berkomitmen untuk menjadi mitra pilihan para operator dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar