Rabu, 23 Maret 2011

Electrolux Indonesia Membersihkan Karpet, 90 Mesjid Di Jakarta

Jakarta,  ” Sebagai bentuk rasa terima kasih terhadap masyarakat  dan dalam rangka merayakan ulang tahun Electrolux yang ke-90 tahun, Electrolux Indonesia menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat muslim di Jakarta dengan menjalankan program sosial yaitu membersihkan karpet di 90 mesjid dan mushollah yang ada di daerah jakarta dan sekitarnya selama bulan Ramadhan yang lalu.
  Kami berharap aktivitas ini memberikan manfaat dan semoga Electrolux Indonesia dapat memberikan kontribusi yang lebih besar lagi kepada masyarakat di kemudian hari”  ujar Bapak Haryono Simon, selaku General Manager PT. Electrolux Indonesia, disaat perayaan hari ini (25/11/2009).
Tahun ini Electrolux kembali mendapat perhatian, terutama karena produk-produknya yang semakin inovatif dan semakin nyata dalam mendukung lingkungan.  Dimulai dari produk Vacum Cleaner Ultra Silencer Green, selain terbuat dari 55% plastik daur ulang dan juga menggunakan energi yang 33%  lebih rendah, rangkaian peralatan rumah tangga berukuran kecil, seri “neo” yang terdiri dari coffe maker, pemanggan roti, pembuat sandwich, blender, penanak nasi, oven pemanggang, serta setrika kering dan uap, turut diproduksi sesuai dengan permintaan dan kebutuhan pelanggan akan peralatan dengan desain elegan namun hemat listrik. Dan baru-baru ini Electrolux pun telah meluncurkan penyejuk ruangan (AC) yang untuk pertama kali diperkenalkan di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar