Kamis, 24 Maret 2011

Aliftv, Tontonannya Memberikan Pencerahan

NEWS,.Grand launching aliftv yang berlangsung hari Rabu kemarin(20/10/10) di Jakarta, disiarkan secara langsung oleh Telkomvision, JakTV, JTV-Surabaya dan 17 stasiun televisi lokal lainnya.
Ini adalah televisi bernuansa Islami yang mengedepankan nilai-nilai damai, membawa muatan-muatan moral tanpa menggurui, memberikan inspirasi kepada setiap orang untuk berpikiran maju dan progresif, serta menyajikan berbagai siaran pendidikan yang bisa dinikmati segenap anggota keluarga.
Berada di bawah kelompok usaha Mahaka Media yang satu grup dengan harian Republika, memberikan cakrawala baru tentang informasi dunia Islam, ekonomi, politik, social budaya, hingga hal-hal yang menyenangkan. Film-filmnya nanti menjadi bagian penting bagi siaran aliftv, terutama film yang memberikan pencerahan, membawa pesan Islam yang toleran dan damai.
Pada grand launching disajikan film pendek karya sutradara muda kondang tanah air, Hanung Bramantyo berjudul “Apa itu Islam” yang menceritakan tentang nilai dan eksistensi Islam yang sebenarnya.
Pada televisi berlangganan ini, anak-anak bisa belajar mengaji secara virtual dan dapat mengenal luar dalam pesantren-pesantren yang ada di bumi Nusantara, ada juga tuntunan yang disampaikan dengan sederhana dan mudah untuk dicerna oleh siapapun, serta kisah perjalanan orang-orang terkenal di dalam hubungannya dengan Sang Pencipta Alam Semesta.
Pencerahan adalah misi penting yang diemban aliftv di tengah kehadirannya di antara siaran-siaran televisi lainnya, dan menjadi tontonan yang aman dan nyaman bagi keluarga untuk melihat dunia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar