Kamis, 24 Maret 2011

Senilai USD 250.000, Bagi Pemenang

NEWS., Microsoft Indonesia dan United State Agency for International Development ( USAID ), hari Selasa (25/1/11)di Jakarta mengumumkan pembukaan IMULAI 3.0 yang merupakan sebuah program kompetisi inovasi bisnis tingkat nasional yang bertujuan mempromosikan para inovator lokal  memanfaatkan Teknologi Informasi( TI ) untuk menciptakan bisnis baru yang inovatif serta memberikan dukungan bagi industri software lokal, terutama perusahaan-perusahaan startup di bidang TI.
Kompetisi yang ketiga ini ditargetkan dapat menarik lebih dari 200 peserta dan proses seleksinya akan memilih 50 proposal terbaik yang akan disaring kembali untuk menjadi 15 Pemenang.
Para Pemenang akan menerima : paket software dari Microsoft senilai USD 250.000 bagi tiap Pemenang, sebagai bagian dari program Microsoft Bizspark untuk perusahaan startup TI ; hardware untuk mendukung usaha mereka; serta kesempatan istimewa mengikuti Startup Bootcamp guna membantu mewujudkan inovasi bisnis mereka, dan akan mendapatkan kesempatan untuk memaparkan inovasi dihadapan para investor dari dalam dan luar negeri .
“Program IMULAI merupakan bagian dari komitmen Microsof untuk mendorong semangat berinovasi dan berwirausaha di indonesia dan Kami sangat mendukung inovasi-inovasi yang menciptakan kesempatan untuk mewujudkan masyarakat dan perekonomian berbasis pengetahuan. Indonesia memiliki pengembang software dan perusahaan startup TI yang sangat berpotensi dan IMULAI adalah jembatan emas bagi mereka untuk menjadi pemimpin dalam inovasi TI,” kata Sutanto Hartono, Presiden Direktur Microsoft Indonesia disaat pengumunan ini
Untuk info lebih lanjut bisa mengunjungi http://www.imulai.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar