Rabu, 23 Maret 2011

Rp 10 Juta, Bagi Si Pemenang

NEWS,.. Jakarta. Berkaitan dengan perayaan Hari Jantung Sedunia 2010 di Indonesia, Yayasan Jantung Indonesia(YJI) mengadakan kegiatan masal berupa lari berjarak 10 kilometer yang di mulai dari Silang Monas Barat Daya menuju Universitas Atmajaya dan kembali ke Silang monas Barat Daya dan berhadiah uang sebesar Rp 10 juta bagi yang menjadi juara satu,serta Fun Walk keliling Monas, ini akan diadakan tanggal 3 oktober 2010 terbuka untuk umum.
Ketua Pelaksana kegiatan Jakarta Red Run 10k,Mela Sabina mengatakan disaat jumpa pers(4/8/10) “Berlari adalah contoh olah raga yang paling mudah dilakukan oleh siapapun, kapanpun dan dimanapun.  Setelah pemanasan, lakukanlah lari selama 10 menit bagi yang mampu dan terlatih atau berjalan kaki selama 30 menit dan tutup dengan pendinginan, lakukan setiap hari secara rutin maka aktivitas ini sudah mampu menjaga jantung anda dan mendapatkan kebugaran tubuh yang diperlukan untuk menjalani aktivitas harian”.
Ketua Umum YJI, dr. Dewi Andang Joesoef mengutarakan, ” Kami melihat bahwa rutinitas sehari-hari atau kesibukan kantor bisa mengaburkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan jantung dengan baik. Sehingga satu-satunya cara adalah dengan kemampuan mengelola waktu yang lebih baik sehingga dapat menyelesaikan pekerjaan tanpa menimbulkan Stress berlebihan disamping tentu berperilaku hidup sehat.  Kami berharap melalui kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Yayasan Jantung Indonesia bekerjasama dengan Kalbe Nultrionals dan di dukung oleh Femina Group,AIA, Reebok, Alto dan sponsor lainnya, masyarakat Indonesia dapat bertambah informasi dan kepeduliannya serta upayanya menjaga kesehatan jantung.  Menerapkan Panca Usaha Jantung Sehat, termasuk berolah raga dan menerapkan penatalaksanaan waktu yang baik untuk menghindari peningkatan kolesterol dan risiko serangan jantung akan menjadikan masyarakat Indonesia benar-benar menjalankan hidup SEHAT dan selalu bugar “.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar