Kamis, 24 Maret 2011

“Bikers” Perkenalkan Budaya Nasional

NEWS.. Djarum Apresiasi Budaya dengan bangga mendukung program Indonesia Exploride yaitu perjalanan menjelajahi negeri Indonesia sejauh 19.100 km dan memakan waktu 184 hari dengan konsep yang unik dan penuh pertualangan.
Ini dilakukan oleh seorang bikers Wulung Damardoto yang akrab disapa Mas Ungki dan sahabatnya Aditya Birawa( Mas Ditto ) merupakan seorang juru kamera dan fotografer,beserta tim yang akan mendokumentasikan pertualangannya dalam bentuk video, foto dan jurnal.
Penjelajahan  ini bukan hanya semata mengunjungi suatu tempat melainkan juga untuk dapat memperkenalkan lebih dalam mengenai sejarah dan hasil budaya daerah tersebut.
Program Director-Bakti Budaya, Djarum Foundation,Renitasari mengatakan ” Kegiatan ini untuk mendukung pemerintah, diantaranya yaitu Wonderful Indonesia sebagai upaya untuk meningkatkan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap pesona budaya Indonesia” saat jumpa pers dan dimulainya Indonesia Exploride hari minggu (20/2/11) di jakarta.

Indonesia Exploride juga didukung oleh para artis yang berasal dari daerah-daerah yang disinggahi, yang nantinya akan menjadi pemandu untuk memperkenalkan hasil budaya daerahnya masing-masing.
Untuk info lebih lanjut dapat mengunjungi :
http://wd-integrated.com/indonesiaexploride/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar