Rabu, 23 Maret 2011

“SariWangi” Meluncurkan “Mari-bicara.com”

News,. Melihat tantangan komunikasi yang semakin tinggi bagi pasangan suami-istri demi menjaga keharmonisan keluarga, kampanye ‘SariWangi Mari bicara’ kembali dilanjutkan tahun ini, Kampanye yang diresmikan oleh Direktur PT. Unilever Indonesia Tbk, Bpk. Joseph Bataona pada hari  sabtu(30/01/10) di Jakarta, mendapat dukungan penuh dari Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan & perlindungan Anak RI untuk ke-3 kalinya. Berbagai kegiatan inspiratif akan dipersembahkan SariWangi bagi perempuan dan dari perempuan Indonesia untuk dapat berkomunikasi secara lebih baik dan efektif lagi bersama pasangannya dengan menghadirkan situs www.mari-bicara.com, konselor perkawinan dan keluarga,pasangan selebritas serta figur publik.
Sejak peluncuran pada 2 tahun yang lalu, kampanye ini banyak mendapat tanggapan positif dari berbagai kalangan masyarakat, Salah satunya Deputi Peningkatan Kualitas Hidup Perempuan Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak RI, Dra Setiawati MSc.  yang mengatakan ” Kampanye SariWangi Mari Bicara patut terus mendapat dukungan karena sejalan dengan Visi, Misi dan rencana strategis Kementerian dalam 5 tahun kedepan yakni untuk memajukan peran perempuan dalam rangka mewujudkan kesetaraan gender serta memahami perbedaan antara laki-laki dan perempuan agar tidak menjadi penghambat untuk berkembang demi terciptanya keluarga Indonesia yang harmonis dan sejahtera”.
Bpk. Thomas Agus Pamudji sebagai Modern Snack and Beverages Marketing Manager PT Unilever Indonesia mengatakan ” Salah satu Inspirasi Utama dari SariWangi Mari Bicara tahun ini adalah peluncuran website www.mari-bicara.com yang menyediakan layanan konsultasi komunikasi dengan pakarnya. Selain itu, kompilasi cerita nyata tentang komunikasi pasangan yang inspirasional dan akan dituangkan ke dalam buku, talkshow di radio, advetorial di media, serta kisah nyata dari figur publik dan pasangan selebritas merupakan beberapa inspirasi lainnya persembahan SariWangi yang ditujukan bagi para perempuan Indonesia”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar