Rabu, 23 Maret 2011

Pagelaran Seni Religius : ” Gaung Holistik Jiwa Tauhid “

Jakarta, Yayasan Riyadhatul Ihsan (YRI) akan menyelenggarakan pagelaran seni religi bertajuk “Gaung Holistik Jiwa Tauhid” pada Minggu, 8 November 2009 mulai pukul 20:00 WIB, bertempat di Tenis Indoor Senayan, Jakarta.  Pagelaran Seni ini merupakan puncak rangkaian kegiatan syiar ketauhidan YRI sepanjang tahun 2009, yang sekaligus juga menandai peluncuran 3(tiga) buku ketauhidan terbitan YRI yaitu : Jiwa Tauhid, Iman dan Keteguhan Hati dan Terdampar. karya Ibu Susilawati Susmono serta peluncuranan Album Terapi Qolbu 12( Dhandang Gula )dan Terapi Qolbu 13 (kekasih ALLAH ).
Acara ini juga akan dihadiri oleh berbagai bintang tamu dari kalangan Ulama, pejabat, artis dan musisi. Diantaranya adalah : KH Amiruddin Syah (Guru Besar Tassawuf Institut Az Zukhruf), Gubernur Propinsi Bangka Belitung ( Bpk. Eko Maulana Ali),  Ebiet G Ade, Tommy Ali, Evie Tamala,  Kiki Amalia, Mustafa Daood,  Alex Luhulima dan Rohman Dana dengan violist dan homeband Hendri Lamiri, gamelan dan chamber orchestra.
Gaung Holistik Jiwa Tauhid akan menampilkan karya dan ekspresi seni maha indah melalui rangkaian gerak, suara, kata dan nada yang dilahirkan oleh insan-insan seni yang telah melewati proses pembersihan diri yang panjang dan mendalam yang tergabung dalam ISAQ Education Center.  Adapun tujuan dari pagelaran ini adalah  mengajak seluruh umat manusia untuk melakukan pembersihan hati dan jiwa, agar dapat bangkit ruhani tidak dipimpin oleh hawa nafsu dan mengembalikan segala urusan kepada Allah SWT atau mencapai jiwa yang Tauhid.
” Dengan membersihkan hati dan jiwa sebagaimana yang dicontohkan Oleh Nabi Muhammad SAW, maka semakin terang cahaya diri kita yang akan terpancar dalam setiap langkah dan tindakan kebaikan yang kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari”  ujar Erwin Achir sebagai Ketua Bidang Pemasaran & Humas dari YRI.
Undangan dapat diperoleh di Sekretariat Yayasan Riyadhatul Ihsan, Jl. Cempaka Putih Raya No 78, Jakarta Pusat,  telp: 42803861 , 0816 113 4047, 0818 087 00707 Dengan Infaq Seiklasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar