Rabu, 23 Maret 2011

Menjemput Hidayah di Baitullah

Jakarta, 27 oktober 2009 . Telah diluncurkan sebuah buku yang menarik dan memikat serta lengkap, sebagai buku tambahan untuk panduan mengenai pelaksanaan ibadah haji, karena dideskripsikan dengan begitu gamblang tentang kesehariaan di Tanah Suci . Penulisan ini diawali dari tulisan-tulisan pengalaman yang berkesan disaat pelaksaanaan Haji di blog pribadinya penulis ( bunda-thousand-world.blogspot.com), dimana mendapatkan respon yang antusias dari para pembaca.
Banyak hikmahnya yang dapat diambil dari buku ini, baik bagi mereka yang belum berkesempatan berangkat haji maupun yang sudah. Cerita tentang pengalaman selama ibadah haji sangat penting sebagai gambaran dan penjelasan yang berharga yaitu bagi calon jemaah haji ditahun-tahun berikutnya sehingga dari cerita pengalaman-pengalaman tersebut akan didapatkan solusi bila kita mengadapi pengalaman hal yang sama.
Sedangkan bagi yang sudah berangkat haji, buku ini adalah sebagai kenangan yang indah akan hal Tanah Suci, karena penggambaran situasi dan kondis yang sangat jelas, seakan-akan Mekkah dan Madinah berada didepan mata.
MENUNAIKAN HAJI ADALAH KEWAJIBAN SETIAP MANUSIA KEPADA ALLAH, YAITU BAGI ORANG YANG MAMPU MENGADAKAN PERJALANAN MENUJU BAITULLAH.
Buku Menjemput Hidayah di Baitullah ditulis Oleh : Bintari Sriwijayanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar