Kamis, 24 Maret 2011

Pembiayaan yang Murah

NEWS.. Hal ini diungkapkan dalam seminar yang bertema Timing untuk Memobilisasi Dana di Pasar Modal melalui IPO Saham, Rights Issue dan Emisi Obligasi di Jakarta hari Rabu (16/02/11) yang diselenggarakan oleh surat kabar Harian Investor Dialy Indonesia.
Direktur Utama BEI Ito Warsito, mengutarakan dalam seminar ini “Tahun 2011 prospek dari IPO saham, rights issue dan emisi obligasi korporasi masih cerah, hal ini dikarenakan oleh kokohnya fundamental perekonomian nasional serta kondisi makro ekonomi juga masih mendukung dengan Level BI rate 6,75% yang bisa bertahan sampai akhir tahun, bila  ada kenaikan diperkirakan tidak akan melampaui 7%, untuk emisi obligasi, masih level yang tepat “ujarnya
Ito Warsito menjelaskan juga mengenai jumlah dana yang dimobilisasi korporasi dari pasar modal terus meningkat pula, dana  yang diperoleh korporasi di pasar modal pada th 2010 mencapai Rp 110 Trilliun melalui IPO saham, rights issue serta emisi obligasi, th 2011 diharapkan meningkat. ” Ini terbukti bahwa Pasar Modal menjadi alternatif sumber pembiayaan yang murah, cepat dan aman bagi korporasi “ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar