Senin, 14 November 2011

Server Entry-Level Baru dari IBM Menawarkan Performa Untuk Kelas Perusahaan Besar dengan Harga Perusahaan Kecil

 Jakarta, 14 November 2011 -- IBM hari ini meluncurkan serangkaian server entry-level yang menawarkan performa komputer bisnis dengan harga PC yang sangat sesuai untuk perusahaan-perusahaan kecil dan menengah.

Server menara (tower) dan rak (rack) System x yang baru ini dirancang untuk memberikan opsi server beperforma tinggi namun efisien dan berbiaya rendah bagi segmen UKM yang membutuhkan server yang dapat berjalan tanpa gangguan selama 24 x 7 guna mendukung perkembangan bisnis mereka.

“Saat ini perusahaan kelas menengah berperan penting dalam meningkatkan perekonomian nasional dan dapat memanfaatkan Teknologi Informasi (TI) sebagai cara untuk meningkatkan daya saing. Inilah mengapa IBM terus berinvestasi untuk menghantarkan solusi-solusi infrastruktur teknologi yang bernilai tinggi kepada perusahaan-perusahaan kelas menengah. Melalui inovasi server terbaru IBM, perusahaan-perusahaan kelas menengah dapat memenuhi prioritas bisnisnya dengan biaya yang terjangkau,” tutur Royani Lo, System x Manager, IBM Indonesia.

IBM System x3100 M4 adalah anggota terbaru dari jajaran server menara IBM x86. Server satu soket ini tidak bising, ringkas dan dilengkapi prosesor Intel Xeon seri E3-1200, sehingga performanya 30% lebih tinggi dari server satu soket lain yang ada di pasar. Server ini telah dirancang secara khusus sesuai kehandalan dan performa yang dibutuhkan perusahaan kecil dan menengah dengan harga mulai dari sekitar delapan juta ruipah.

IBM juga memperkenalkan IBM System x3250 M4 yang baru, sebuah server rak 1U yang ringkas dan dirancang untuk menjalankan beban kerja server bisnis satu soket, seperti pengarsipan dan pencetakan, web serving, infrastruktur perusahaan kecil dan desktop virtual untuk kelompok kerja kecil. Server ini dilengkapi prosesor Intel® Xeon® seri E3-1200 terbaru sehingga memiliki performa, kehandalan dan ketersediaan sistem besar dengan harga sistem kecil, yaitu mulai dari sembilan juta delapan ratus ribu rupiah. Fitur unggulan lainnya adalah redundant power, HW RAID opsional dan memori tingkat server dengan perbaikan kesalahan, sehingga perusahaan memiliki kehandalan 24 x 7 untuk menjalankan bisnis mereka.

Kedua server ini adalah solusi pengarsipan dan pencetakan yang ideal untuk perusahaan-perusahaan ritel, serta perusahaan umum dan perusahaan baru. Server-server ini sudah tersedia di Indonesia melalui Mitra-mitra Bisnis IBM.

# # #

Tentang IBM
Merayakan 100 tahun keberadaannya di tahun 2011, IBM adalah pemimpin global di bidang teknologi informasi dan layanan yang bertekad membuat dunia ini lebih baik. Tujuan IBM adalah untuk membantu pelanggan menjadi lebih inovatif, efisien dan kompetitif melalui wawasan bisnis dan solusi TI.

Dengan inisiatif Smarter Planet-nya, IBM membantu peruahaan-perusahaan, pemerintah dan perkotaan memasukkan inteligensia ke dalam sistem dan proses yang membuat dunia ini terus berputar – mulai dari jaringan listrik, bangunan dan jalan raya, hingga pertanian dan saluran air. Pelanggan IBM datang dari berbagai industri dan dunia usaha.
Untuk informasi lainnya tentang IBM System x, kunjungi: www.ibm.com/systems/x86/rackandtower

(See attached file: IBM_system_x3100_m4.jpg)(See attached file: IBM_system_x3250_M4.jpg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar