Kamis, 31 Agustus 2023

Kopi Kenangan Hanya Untukmu Hadir Dalam Perjalanan Petualangan Sherina 2

Dalam waktu kurang dari satu bulan, pecinta film Indonesia sudah bisa menonton Petualangan Sherina 2, tepatnya tanggal 28 September 2023. Pencinta film dan juga penggemar Petualangan Sherina dapat bernostalgia bersama dengan menyaksikan kelanjutan petualangan Sherina dan Sadam yang penuh aksi dalam film bergenre drama musikal ini. Kopi Kenangan Hanya Untukmu atau biasa dikenal Kopi Kenangan botol, hadir di tengah perjalanan Petualangan Sherina 2 untuk menunjukkan dukungannya terhadap industri kreatif Indonesia.

Sesuai DNA dari brand Kopi Kenangan Hanya Untukmu, minuman kopi dalam kemasan di bawah naungan Kenangan Brands hadir untuk mendukung kreativitas serta produktivitas anak bangsa.

Film Petualangan Sherina 2 dibuat dengan menjunjung tinggi kreativitas dengan harapan film ini dapat membangun jiwa petualang para penggemarnya. Inilah yang menjadi alasan utama Kopi Kenangan Hanya Untukmu mendukung kembalinya Film Petualangan Sherina 2 di tengah masyarakat Indonesia.

“Sejak Kopi Kenangan Hanya Untukmu diluncurkan, selain menjadi salah satu brand kopi dalam kemasan yang terdepan, kami juga berharap dapat memberikan kontribusi dan dukungan kepada industri kreatif Indonesia.

Petualangan Sherina 2 menjadi film Indonesia pertama yang kami dukung, dan ke depannya, kami berharap dapat terus mendukung berbagai industri kreatif lainnya untuk semakin memajukan kreativitas dan produktivitas anak muda Indonesia,” kata Susan Ernawati, Head of Marketing Kopi Kenangan.

Selain perjalanan Sherina dan Sadam, Petualangan Sherina 2 juga menghadirkan karakter-karakter baru yang diperankan oleh nama-nama yang tidak asing di dunia kreatif Indonesia saat ini, beberapa diantaranya adalah Isyana Sarasvati sebagai Ratih yang juga merupakan Brand Ambassador Kopi Kenangan Hanya Untukmu, dan Chandra Satria sebagai Syailendra. Kehadiran karakter Ratih dan Syailendra selintas membangkitkan memori penonton akan karakter Kertaredjasa dan Zus Natasya, pasangan tokoh antagonis pada film pertama.

“Isyana dan Chandra memerankan Ratih dan Syailendra dengan sangat memukau. Kemampuan nyanyi dan acting mereka memberikan warna baru yang menyegarkan bagi film ini. Saya berharap publik nantinya juga dapat merasakan hal yang sama ketika menonton Petualangan Sherina 2,” kata Mira Lesmana, Producer Petualangan Sherina 2.

Mira menambahkan, “Kami juga ingin berterima kasih kepada Kopi Kenangan Hanya Untukmu yang sudah hadir di tengah perjalanan Petualangan Sherina 2 dan saya pribadi berharap dapat bekerja sama lagi di lain waktu.”

Untuk turut meramaikan Petualangan Sherina 2, Kopi Kenangan Hanya Untukmu juga mempersiapkan beberapa aktivitas kolaborasi, yaitu visual menarik yang menempel di kemasan, ornamen unik di minimarket kesayangan, dan juga kesempatan bagi konsumen untuk memenangkan tiket nonton gratis. 

“Kami berharap film Petualangan Sherina 2 dapat mengajak para penonton bernostalgia dan Kopi Kenangan Hanya Untukmu dapat menjadi bagian dalam kebahagiaan tersebut,” tutup Susan Ernawati.

Tentang Kopi Kenangan Hanya Untukmu

Bermula dari kecintaan terhadap kopi lokal Indonesia dan visi untuk mengembangkan kopi bercita rasa terbaik dari Indonesia hingga ke Asia, Kopi Kenangan yang didirikan pada 2017 telah berkembang menjadi jaringan F&B non-waralaba berkonsep New Retail dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Sebagai perusahaan New Retail F&B Unicorn pertama di Asia Tenggara, Kopi Kenangan yang berada di bawah naungan Kenangan Brands kini meluncurkan produk FMCG, dimulai dengan produk ready-to-drink yang bernama Kopi Kenangan Hanya Untukmu, kopi siap minum dalam kemasan sebagai usaha untuk mengembangkan dan memperluas pasar secara nasional, sekaligus menjawab tingginya antusiasme pelanggan terhadap Kopi Kenangan. 

Tentang Kenangan Brands

Kenangan Brands adalah grup F&B berkonsep New Retail dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Didirikan pada tahun 2017 dengan merek andalannya, Kopi Kenangan. Pada tahun 2020, Kenangan Brands mulai merambah ke kategori makanan seperti roti dan soft-baked cookies, dan juga Chigo x Flip yang menyajikan makanan gurih seperti fried chicken dan burger.

Pada tahun 2022, kami meluncurkan inovasi terbaru kami dengan memasuki pasar FMCG melalui peluncuran produk Ready to Drink Kopi Kenangan Hanya Untukmu, Kopi Siap Minum dalam kemasan, sebagai usaha untuk mengembangkan dan memperluas pasar secara nasional, sekaligus menjawab tingginya antusias pelanggan terhadap Kopi Kenangan.

Melalui pemahaman dan eksplorasi cita rasa lokal serta model online dan offline ‘ritel baru’ yang berfokus pada pengalaman pelanggan, Kenangan Brands memiliki visi untuk menjadi bisnis makanan dan minuman terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara, dengan produk berkualitas terjangkau, cepat dan pelayanan yang ramah, quality control, dan pengembangan usaha kreatif.

Tentang Petualangan Sherina 2

Film Petualangan Sherina pertama, film layar lebar produksi pertama Miles Films, dirilis di bioskop nasional pada Juni 2000 dan langsung menjadi fenomena. Tidak hanya mencetak sukses di box office di tengah lesunya perfilman Indonesia saat itu, tapi juga berhasil membawa kembali keluarga Indonesia ke bioskop. Mereka datang berbondong-bondong untuk mengantri panjang demi mendapatkan tiket. Dan sekarang, setelah 23 tahun berlalu, film Petualangan Sherina 2 akan hadir di bioskop mulai tanggal 28 September 2023 untuk menyapa penggemarnya. Film ini disutradarai oleh Riri Riza dan diproduseri Mira Lesmana.

Baca Juga: Babak Baru Kenangan Brands, Fokus Menjadi Perusahaan F&B Berkelanjutan di Tahun 2030