Selasa, 27 Agustus 2013

BUMN MARKETING DAY 2013

Telkom The best BUMN on Marketing 2013
Muhammad Awaluddin dan A Toni Soetirto The Best Chief Marketing Officer 2013

Jakarta 27 Agustus 2013, .Untuk Kedua kalinya Majalah BUMN Track menyelenggarakan BUMN Marketing Day. Sebagaimana pelaksanaan tahun sebelumnya, BUMN marketing Day 2013 didukung oleh MarkPlus Inc dan BUMN Marketeers Club. Tema yang diusuung kali ini adalah Marketing For Innovation Reality Check for BUMN

Awarding dalam BUMN Marketing Award 2013 merupakan apresiasi yang akuntabel dan kredibel bagi BUMN dan Marketeernya yang telah mengembangkan marketing dan inovasi sebagai faktor dominan dalam proses transformasi.

BUMN Marketing Award 2013 diikuti 44 perusahaan. Melalui seleksi berkas dan kuesioner, terpilih 20 BUMN untuk mempresentasikan konsep, strategi, dan kiat dalam marketing yang terbagi dalam kategori Strategic dan Tactical di hadapan Dewan Juri.

Dari 20 BUMN yang di undang untuk presentasi, dipilih tiga besar sebagai Top 3 Winner. Untuk pemilihan The Best Chief Marketing Officer, diundang Direktur Marketing atau Pejabat yang terkait dengan aktifitas marketing dari enam BUMN terbaik dalam presentasi.

Peringkat 1 yang menyandang status The Best BUMN on Marketing 2013 adalah PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk dan peringkat 2nya PT BNI (Persero) Tbk serta 3nya adalah PT BRI (Persero)Tbk.

Adapun untuk The Best Chief Marketing Officer 2013, terpilih Muhammad Awaluddin dari PT Telkomunikasi Indonesia (Persero) Tbk untuk kategori Strategic dan A Toni Soetirto dari PT BRI (Persero) Tbk untuk kategori Tactikal.

Penghargaan Special Mention Marketing 3.0 tahun ini diraih oleh PT Jamsostek (Persero), dan Special Mention New Wave Marketing diraih PT BNI (Persero) Tbk.

BUMN Marketing Award 2013 juga memberikan penghargaan Special Corporate Marketing Recognition Award kepada PT Pertamina (Persero) dan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk atas pencapaian mereka di kancah global