Selasa, 14 Mei 2013

Dahlan Iskan : " Sebaiknya Memberikan Solusi "

Jakarta, 14 Mei 2013,. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menyampaikan  disaat sambutan yang diubahnya menjadi dialog tanya jawab antara PT.Kereta Api Indonesia (KAI) dengan peserta Seminar Nasional yang diselenggarakan oleh PT.Kereta Api Indonesia didukung oleh Australasian Railway Association (ARA), serta pemangku kepentingan perkeretaapian (Kemenhub), Operator, Masyarakat Pengguna dan Akademisi  di Hotel Borobudur. "Sebaiknya memberikan solusi dalam semangat melayani Publik".

Salah satu peserta yang diajak berdialog dengan berdiri bersama Dahlan Iskan didepan memberikan usulan sebagai solusi mengatasi kemacetan jalan raya yaitu  "dengan dipadukannya antar jalan kereta api dengan jalan tol akan memberikan solusi, yang mana diketahui bahwa pembangunan infrakstuktur transportasi banyak terkendala oleh pembebasan lahan yang sangat memerlukan anggaran besar, maka dengan dipadunya akan mengurangi biaya pembebasan tersebut" ucapnya.

Peserta lainnya ada yang mengutarakan keluhannya tentang pelayanan yang dialami diantaranya adalah tidak sampai penumpang pada stasiun tujuan disebabkan adanya gangguan teknis dan mereka berharap ada  solusinya yang merupakan hak dari konsumen.