Selasa, 07 Mei 2013

ASUS Hadirkan Fonepad, Tablet 7 inci Berfitur 3G Mobile Data dan Voice Call

Jakarta 7 Mei 2013,- ASUS pemimpin global di era digital mengumumkan kehadiran Fonepad di pasaran Indonesia. Perangkat ini merupakan sebuah gadget terjangkau berfitur komunikasi suara dan mobile data 3G, memiliki seluruh fitur yang biasa dijumpai di smartphone, dengan fleksibilitas tablet 7 inci.

Diperkuat oleh prosesor Intel Atom Z2420 terbaru. Fonepad dengan sistim operasi Android 4.1 ini memiliki layar HD yang terang berteknologi IPS untuk menghadirkan sudut pandang yang sangat luas dan kejernihan yang tinggi.

"ASUS melihat Indonesia sebagai pasar yang sangat penting,  untuk itu kami terus ingin menghadirkan perangkat yang paling baru dan menjadi trend secara global ke negeri ini dan sebagai salah satu pemain utama di kategori ini, tentunya selalu menghadirkan produk yang inovatif.  Hasilnya Kami menghadirkan Fonepad di Indonesia" kata Eric Chen, Global Vice President  ASUS saat launching.

"Hadirnya Fonepad melanjutkan perjalanan panjang kolaborasi dan inovasi yang telah dilakukan oleh Intel dan ASUS, mengkombinasikan kinerja dan kemampuan prosesor terbaru Intel Atom dengan kehebatan desain dan ciri khas yang dimiliki produk-produk ASUS." kata Gregory Bryant Vice President and General Manager sales & Marketing Group Intel Asia Pacific. " Kami mendukung penuh hadirnya ASUS kepasar tablet Indonesia yang tumbuh sangat pesat" ucapnya.

" Tersedianya mobile data 3G dan fitur telefon penuh membuat Fonepad sebagai kombinasi sempurna antara tablet dan telepon dalam satu perangkat dan menikmati hiburan, media sosial, melakukan aktivitas online lainnya sangat ideal jika memanfaatkan perangkat berlayar lebar. Penggunaan perangkat seperti ini semakin menjadi bagian penting dari gaya hidup kita " kata Rex Lee, Regional Director ASUS South East Asia.