Rabu, 07 Agustus 2024

Ikuti Tantangan GOJEKSETIAPHARI, Anak Muda Dapat Konten&Peluang Ambassador Gojek2024

Gojek, layanan on-demand dari Grup GoTo (BEI: GOTO), menyelenggarakan program tantangan terbaru #GOJEKSETIAPHARI untuk generasi muda Indonesia. Tak hanya mahasiswa, kini seluruh anak muda yang mengikuti tantangan #GOJEKSETIAPHARI, berkesempatan memenangkan hadiah menarik dan menjadi bagian dari Gojek Ambassador 2024.

Hal ini sejalan dengan komitmen Gojek sebagai karya anak bangsa yang terus berjuang untuk kemajuan muda-mudi tanah air, terutama dalam memanfaatkan teknologi digital untuk keseharian mereka.

Sebagai bagian puncak dari #GOJEKSETIAPHARI, para pemenang akan kembali dikurasi untuk menjadi bagian dari Gojek Ambassador 2024. Gojek Ambassador kembali digelar tahun ini untuk memfasilitasi anak muda dalam mengembangkan keterampilan teknis dan non-teknis, serta berkesempatan menang Tabungan Pendidikan dan Magang di Gojek.

Gede Manggala, Head of Regions Gojek menyampaikan “Sebagai generasi yang lahir di era digital, muda-mudi Indonesia membutuhkan tools untuk dapat maju dan kreatif. Didasari hal ini, kami merancang program #GOJEKSETIAPHARI.

Program ini merupakan bagian dari inovasi kami – hadir dalam bentuk snippets (cuplikan) di aplikasi Gojek, terinspirasi dari konten media sosial yang digemari generasi muda saat ini.”

Tantangan #GOJEKSETIAPHARI tampil dalam bentuk serial konten snippets (cuplikan) yang inspiratif dan menghibur dengan tantangan berbeda yang dapat diikuti pengguna setiap harinya dengan memasukkan kode voucher GOJEKSETIAPHARI pada halaman promo saat menggunakan GoRide, GoCar, maupun GoFood. Peserta dengan poin tertinggi yang berhasil menyelesaikan tantangan akan memenangkan hadiah menarik berupa gadgets dan voucher Gojek.

Tantangan #GOJEKSETIAPHARI menghadirkan voucher berupa diskon harga layanan Gojek agar memudahkan para peserta menjalani tantangan harian. Hal ini juga merupakan cara Gojek memperkenalkan berbagai layanan hemat kepada generasi muda.

Lebih lanjut, Gede menambahkan “Yang lebih menarik, para pemenang tantangan ini berkesempatan menjadi Gojek Ambassador 2024. #GOJEKSETIAPHARI menjadi salah satu langkah nyata kami dalam memperkenalkan hematnya layanan Gojek ke masyarakat, khususnya generasi muda.”

Untuk mengikuti tantangan ini, pengguna berusia 18 - 24 tahun cukup memasukkan kode voucher GOJEKSETIAPHARI di halaman voucher di aplikasi Gojek. Setelah itu, pengguna dapat menjalankan tantangan yang berbeda setiap harinya untuk kumpulkan poin. Periode program ini berlangsung dari 15 Juli hingga 30 September 2024.

“Sebagai Karya Anak Bangsa yang #BerjuangUntukIndonesia, kami mendukung generasi muda Indonesia yang kreatif lewat pemanfaatan teknologi salah satunya #GOJEKSETIAPHARI,” tutup Gede.

Tentang Gojek

Gojek adalah platform on-demand terkemuka di Asia Tenggara dan pelopor model ekosistem multi-layanan, termasuk transportasi, pengiriman makanan, logistik, dan lainnya. Gojek didirikan dengan prinsip memanfaatkan teknologi untuk mempermudah kehidupan sehari-hari dengan menghubungkan konsumen ke penyedia barang dan jasa terbaik di pasar.

Perusahaan ini didirikan tahun 2010 dengan fokus pada layanan kurir pengantaran barang dan transportasi roda dua, sebelum meluncurkan aplikasi pada 2015 di Indonesia. Sejak itu, Gojek berkembang menjadi platform on-demand terkemuka di Indonesia dengan penambahan wilayah operasi di Vietnam dan Singapura. Saat ini, Gojek memiliki lebih dari 2,6 juta mitra driver. Gojek merupakan bagian dari GoTo Group, ekosistem digital terbesar di Indonesia, yang terdiri dari Gojek, Tokopedia, dan GoTo Financial.

Gojek berkomitmen selalu menghadirkan solusi guna memecahkan masalah yang dihadapi masyarakat sehari-hari, sekaligus membantu meningkatkan kualitas hidup jutaan pengguna aplikasi Gojek di Asia Tenggara, khususnya di sektor informal dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Baca Juga: Lewat Gojek Swadaya,Mitra Driver Gojek Bisa Akses Pinjaman Terpercaya HinggaRp15 Juta