Senin, 05 Agustus 2024

Agar Leluasa Memperkenalkan Produk, Daikin Proshop Showroom Memperluas Ruangan

PT Daikin Airconditioning Indonesia terus mengembangkan pemasaran lini produk AC Home Central. Bermitra dengan PT. Mitra Solusi Nusantara, perusahaan spesialis solusi tata udara tersebut meresmikan tampilan baru Daikin Proshop Showroom di Surabaya, Jawa Timur.

Dengan desain bergaya modern, pembaruan besar showroom premium ini, bersandar pada perluasan keseluruhan ruang yang mencapai 120 meter persegi. “Berbagai pembaruan yang berlandaskan perluasan bangunan ini sekaligus menunjukkan adanya pertumbuhan penerimaan masyarakat pada AC Home Central Daikin,” ujar Shinji Miyata, Presiden Direktur PT. Daikin Airconditioning Indonesia dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Senin (5/8).

AC Home Central Daikin merupakan produk pendingin udara atau air conditioner (AC) untuk membawa budaya baru bagi solusi tata udara yang menyasar hunian modern dan bangunan light commercial. Mendampingi kepraktisan instalasi dan pengendalian dengan cara kerja yang memungkinkan penggunaan satu unit outdoor terhubung pada beberapa unit indoor, AC Home Central Daikin dilengkapi berbagai fitur khusus yang membuatnya dapat lebih menyesuaikan karakter ruang penempatan. Di antara fitur ini yaitu penyesuaian kelembapan udara dan filtrasi untuk mengeliminasi virus dan bakteri. 

”Perluasan ini dilakukan sejalan dengan upaya kami dalam memberikan peningkatan pada pengalaman kunjungan dan layanan,” ujar Hardi, pemilik PT. Mitra Solusi Nusantara yang menjadi mitra Daikin.

Baca Juga: Cerita Produsen Elektronik Saat Cuaca Makin Panas   

Jauh dari kesan kunjungan ke sebuah toko, menyambangi showroom ini justru lebih menyerupai pengalaman bertandang ke sebuah hunian modern. Desain interior keseluruhan yang modern, penataan pada beberapa bagian benar-benar menyerupai ruang dalam hunian. Seperti ruang tamu dan dapur. Pada tiap ruang inilah terpasang ragam produk AC Home Central Daikin yang masing-masing memiliki fitur sesuai dengan fungsi tiap ruang. 

Pada bagian lain, showroom ini menampilkan control system ITM dengan aplikasi pintar Reiri Home. Dengan unit yang aktif, melaluinya pengguna dapat merasakan langsung kemudahan pengoperasian dan pengaturan penuh kinerja seluruh AC dalam ruang. Tak hanya melalui perangkat kontrol layar sentuh yang terpasang, pengunjung juga dapat merasakan kendali kerja AC Home Central tanpa halangan ruang dan waktu melalui aplikasi Reiri Home yang terinstal pada perangkat tablet.

Sementara pada salahsatu bagian langit-langit ruang, terpasang Heat Reclaim Ventilator Daikin dengan jenis VAM. Sesuai namanya, keberadaan perangkat yang tersambung dengan keseluruhan sistem AC Home Central Daikin ini bertugas mengatur sirkulasi dengan udara luar sekaligus mengurangi udara panas dan menyerap berbagai partikel merugikan kesehatan yang melayang bersama aliran udara.   

PT  Mitra Solusi Nusantara sendiri bergabung dalam jajaran mitra dealer Daikin Proshop sejak 2018. Dan mencapai penjualan AC Home Central terbaik pada tahun 2023 lalu. 

Selanjutnya: Hujan Lebat Turun di Daerah Ini, Cek Prakiraan Cuaca di Jabodetabek Pekan Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar