Jumat, 08 September 2023

KFC Indonesia Luncurkan Paket Baru untuk Kepuasan Pelanggan Sambut HUT ColonelSanders

Menyambut Hari Ulang Tahun Colonel Sanders yang akan jatuh pada tanggal 9 September, KFC Indonesia meluncurkan paket-paket baru demi memberikan kepuasan lebih kepada pelanggan setianya.

Mulai 7 September 2023, pelanggan akan menemui paket-paket baru yaitu Super Besar New dan Jagoan Puas di semua gerai KFC. Yang jelas, dengan dua paket terbaru ini pelanggan akan lebih puas dalam menikmati sedapnya ayam goreng maupun burger KFC.

Paket terbaru pertama adalah Paket Super Besar New (SB New). Paket ini terdiri dari 2 varian yaitu SB New 1 dan SB New 2. SB New 1 berisikan 1 Ayam Goreng, 1 Nasi, 1 Coke dan 1 side dish yang bisa dipilih yaitu perkedel, KFC Soup atau Cream Soup. Sementara untuk yang ingin mendapat kenikmatan lebih bisa memilih SB New 2 yang terdiri dari 2 Ayam Goreng, 1 Nasi, 1 Coke dan 1 side dish (Perkedel, KFC Soup atau Cream Soup). Paket SB New 1 dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp36,818 sementara untuk SB New 2 mulai dari Rp48,636.

Selain Super Besar New, KFC Indonesia juga menghadirkan Jagoan barunya yaitu paket Jagoan Puas yang hadir dengan dua varian yaitu paket 1 Nasi, 1 Ayam Goreng dan 1 Aqua dan paket 1 Burger, 3 Chicken Balls dan 1 Aqua. Kedua paket tersebut dapat dinikmati hanya dengan mulai dari Rp27,273.

Selain mengeluarkan paket-paket baru tersebut, KFC juga melakukan penyesuaian pada paket khusus untuk anak-anak yaitu Chaki Meal, dimana akan ada 2 varian, yaitu paket 1 French Fries, 1 Ayam Goreng dan 1 Ovaltine dan Paket 1 Burger, 1 French Fries dan 1 Ovaltine, yang kedua paket tersebut disertai dengan 1 buah mainan yang bisa didapatkan mulai dari Rp32,727 saja. Adapun harga-harga yang tertera adalah harga sebelum pajak.

Hendra Yuniarto selaku Chief Marketing Officer PT Fast Food Indonesia Tbk, pemegang waralaba KFC di Indonesia, mengakui bahwa kehadiran dua paket terbaru tersebut merupakan upaya KFC Indonesia dalam memberi nilai lebih paket KFC kepada pelanggan setia.

“Kehadiran Super Besar New dan Jagoan Puas dan penyesuaian pada Chaki Meal merupakan upaya KFC Indonesia dalam memberikan nilai pada produk-produk KFC. Pelanggan tidak perlu membayar lebih, namun kami tetap memberi nilai lebih dari yang mereka bayarkan,” ucap Hendra

Hendra juga menyadari meski KFC masih menjadi produk ayam goreng favorit di Indonesia, bukan berarti KFC Indonesia tidak berinovasi dalam menghadirkan kepuasan bagi pelanggan.

“KFC Indonesia selalu melakukan inovasi, baik itu menghadirkan menu baru, paket baru atau layanan baru untuk pelanggan setia. Kehadiran paket baru bersamaan dengan Hari Ulang Tahun Colonel Sanders di bulan September ini menjadi penanda bahwa KFC Indonesia selalu berusaha memberi kepuasan kepada pelanggan KFC,” pungkas Hendra.
 
Tentang PT Fast Food Indonesia
PT Fast Food Indonesia Tbk adalah sebuah perseroan yang didirikan pada tahun 1978 dan pemegang hak ekslusif usaha waralaba restoran KFC di Indonesia. Restoran pertama KFC berdiri pada tahun 1979 berlokasi di Jakarta. Produk unggulan perseroan adalah Original Recipe (kini disempurnakan menjadi New Improved Original Recipe) dan Hot Crispy Chicken yang tetap merupakan ayam goreng paling digemari dalam berbagai survei konsumen di Indonesia. Dalam perjalanannya,
KFC terus menambah koleksi menu-menu andalannya.

Selama 43 tahun berkiprah di industri restoran cepat saji Indonesia, saat ini KFC memiliki 733 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia dengan mempekerjakan lebih dari 16.000 karyawan.

Sebagai restoran berslogan ‘Jagonya Ayam’, KFC selalu menggunakan daging ayam dengan kualitas unggul yang diambil dari tempat pemotongan ayam yang selalu dijaga dan diawasi prosesnya, sehingga ayam yang dihasilkan pun lebih terjamin, higienis dan sehat. Semua bahan baku dan produk yang disajikan KFC, tidak hanya produk ayam, sudah mendapat sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan proses produksi para pemasok bahan KFC terus diawasi
oleh pihak Quality Assurance KFC.

Pada tahun 2020, PT. Fast Food Indonesia membuka gerai tematik pertamanya dengan konsep lifestyle dining dan salad bar bertajuk KFC Naughty by Nature. Di tahun yang sama PT. Fast Food Indonesia dipercaya memegang lisensi Taco Bell di Indonesia, PT Fast Food Indonesia bekerja sama dengan Yum! Brands Inc, perusahaan publik asal Amerika Serikat dan pemilik waralaba Taco Bell yang kini telah memiliki 7.000 gerai di 31 negara seluruh dunia. Di Indonesia, Taco Bell sudah memiliki 7 gerai di Jakarta dan terus melakukan ekspansi bisnisnya.

Baca Juga: Promo KFC Super Besar Terbaru di September 2023, 2 Pilihan Lezat Mulai Rp 36.000-an