Jumat, 03 Juli 2020

Luncurkan TIKI Serlok, TIKI Berikan Fleksibilitas Pembayaran hingga Diskon Harga bagi Online Seller

Jakarta, 03 Juli 2020 – PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, hari ini, mengumumkan peluncuran layanan terbarunya TIKI Seller Online Booking (SERLOK) yang memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan lebih bagi para online seller dalam melakukan transaksi pengiriman menggunakan produk TIKI. Dengan mendaftar menjadi anggota TIKI SERLOK, online seller akan mendapatkan diskon harga sebesar 18 persen, fleksibilitas pembayaran H+2 menggunakan virtual account, fasilitas pick up gratis, hingga bonus dan rewarding seller.  Online seller juga akan memperoleh informasi dan mendapatkan kesempatan mengikuti berbagai kegiatan edukasi dan promo marketing yang diselenggarakan TIKI.
“Selama 50 tahun melayani negeri, TIKI terus berkomitmen menjadi perusahaan pengiriman terpercaya melalui inovasi produk dan layanan yang prima dan disesuaikan dengan kebutuhan pelaku usaha baik besar maupun UMKM. Pertumbuhan sektor UMKM di pasar online merupakan prioritas TIKI dalam meningkatkan layanan untuk kemudahan transaksi pengiriman mereka. Layanan TIKI SERLOK akan semakin merampingkan proses transaksi mulai dari pick up hingga pembayaran, dan tentunya dengan harga yang lebih kompetitif.” Ungkap Ahmad Kurtubi, Senior Sales Manager TIKI dalam acara Webinar TIKI bertajuk “Rahasia Jago Jualan di Era Digital” yang menampilkan Jonathan End, Konsultan Digital dan Content Creator sebagai pembicara.
Lebih lanjut Ahmad Kurtubi menyampaikan “Untuk dapat menikmati Layanan TIKI SERLOK, UMKM harus merupakan online seller yang memiliki toko online di Instagram dan Facebook, dapat berbadan hukum maupun orang perseorangan, dan membuat akun di Aplikasi TIKI.  Untuk saat ini, TIKI SERLOK baru akan berlaku untuk para online seller yang berdomisili di Provinsi DKI Jakarta, namun ke depannya kami berencana untuk memperluas layanan ini ke daerah lainnya.”
Bagi online seller yang memiliki website, TIKI SERLOK juga dapat diintegrasikan sehingga proses transaksi pengiriman dapat dilakukan sepenuhnya di dalam website tersebut – merampingkan proses dan meningkatkan pengalaman pelanggan ketika bertransaksi di toko online.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan TIKI SERLOK, silakan kunjungi www.tiki.id atau menghubungi sales marketing di 0812-9142-2175 atau 0811-1955-630.
Tentang TIKI
PT Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, berdiri pertama kali di Jakarta pada tahun 1970. Hingga saat ini, TIKI memiliki jaringan operasional yang meliputi 65 kota besar di Indonesia, didukung oleh lebih dari 500 kantor perwakilan, lebih dari 3200 gerai dan lebih dari 12.000 karyawan di seluruh Indonesia.
Produk dan pelayanan TIKI telah diakui dan meraih berbagai penghargaan meliputi Superbrands Indonesia 2017 dari Superbrands Indonesia, Netizen Courier Service Choice 2017 dari Majalah Warta Ekonomi, Top Brand Award dari Frontier dan Majalah Marketing, Service Quality Award 2016 dari Service Excellence, Pertama di Indonesia TIKI Self Service Machine dari Tras n Co, Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 dari Tras n Co, Indonesia E-Commerce Brand Award 2016, Indonesia Wow Brand 2015 dari Markplus, dan Indonesia Most Favorite Women Brand 2015 dari MarkPlus.
Di tahun 2018, TIKI kembali dipercaya untuk meraih penghargaan antara lain Penghargaan “Indonesia Business Development Award 2018” kategori “The Best Freight Forwarding Company in Service and Customer Satisfaction of the Year 2018” oleh Indonesia Development Achievement Foundation, pada Oktober 2018; Top Brand Category: Courier Service “ in recognition of outstanding achievement in building the top brand “; SQ Category : Courier “For achieving excellent total service quality satisfaction based on customer perception survey SQIndex 2018“.
TIKI percaya bahwa eksistensi bisnisnya tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan dari masyarakat. Untuk itu, TIKI memiliki komitmen untuk menjalankan tanggung jawab perusahaan yang difokuskan pada dua area yaitu pendidikan dan bidang sosial. Dalam menjalankan komitmennya, TIKI bekerjasama dengan berbagai mitra seperti Yayasan Pengembang Perpustakaan Indonesia, 1001 Buku dan santunan regular untuk anak yatim, tuna netra dan para janda.