Rabu, 21 Februari 2018

Perkuat Penetrasi Pasar Digital, Hari Ini Garuda Indonesia Selenggarakan "Surprise Deal" melalui Platform Digital Website dan Mobile Apps

Tangerang, 21 Februari 2018 – Maskapai nasional Garuda Indonesia pada hari ini melaksanakan program “Garuda Indonesia Surprise Deal” yang merupakan program mini travel fair yang dilakukan melalui fitur platform digital khususnya website www.garuda-indonesia.com dan mobile apps. Program mini travel fair tersebut akan berlangsung dari tanggal 21 - 25 Februari 2018 yang bekerjasama dengan mitra bank BUMN nasional sebagai bank partner seperti Bank BNI, Bank BRI, Bank BTN dan Bank Mandiri.
Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia Nina Sulistyowati mengungkapkan,”Program Garuda Indonesia Surprise Deal memberikan potongan harga hingga 15% yang berlaku secara umum dan tambahan potongan hingga Rp 2.500.000,- yang diberikan secara khusus kepada nasabah Bank BNI, Bank BRI, Bank BTN dan Bank Mandiri”.
"Transaksi digital terutama dalam pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia secara daring terus meningkat dari tahun ke tahun. Ke depannya Garuda Indonesia akan mengedepankan pangsa pasar melalui penjualan secara digital. Kami berharap kiranya program “Garuda Indonesia Surprise Deal” yang kami laksanakan ini dapat memfasilitasi kebutuhan pengguna jasa untuk melaksanakan perjalanan dengan maskapai bintang 5 bersama awak kabin terbaik di dunia dengan harga yang menarik," kata Nina.
Nina juga menambahkan, pelaksanaan “Garuda Indonesia Surprise Deal” ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan Garuda Indonesia untuk mencapai target kunjungan wisata dan juga sejalan dengan program prioritas Kementerian Pariwisata yaitu “digital tourism” dalam mempromosikan pariwisata Indonesia.
“Dengan tren transaksi penjualan tiket online yang kini menjadi salah satu preferensi utamapembelian tiket pesawat, program “Surprise Deal” ini sekaligus menjadi upaya kami dalam meningkatkan awareness masyarakat terhadap berbagai fitur unggulan yang kami miliki melalui plaftform digital perusahaan yang mengusung konsep “Garuda Indonesia Digital Experience”.
“Penyelenggaran program ini juga sekaligus menjadi strategi perusahaan dalam memperkuat penetrasi pasar digital dimana hingga kuartal 3 – 2017 kemarin kami berhasil membukukan peningkatan transaksi digital hingga 7,2 persen dengan capaian transaksi sebesar USD 186,5 Juta. Adapun pada tahun 2018 ini kami menargetkan peningkatan pertumbuhan pasar digital hingga mencapai 8,30 persen dengan capaian target transaksi sebesar USD 242,4 juta”, tutup Nina.
Program Garuda Indonesia Surprise Deal juga memberikan keuntungan lainnya, yaitu berupa kemudahan pembayaran dengan cicilan 0%, bonus point rewards, dan cashback 25% ekstra bagasi (khusus transaksi yang melalui mobile app Garuda Indonesia).
Seluruh keistimewaan tersebut dapat diperoleh dengan memasukkan kode promo “SURPRISE” pada online channel Garuda Indonesia dan transaksi pembayaran menggunakan salah satu kartu dari ke-4 Bank BUMN sebagai mitra resmi Garuda Indonesia. Berbagai penawaran menarik program Garuda Indonesia Surprise Deal tersebut dapat pada diakses melalui url link bit.ly/surprisedeal dengan memasukkan kode promo “SURPRISE” ketika melakukan pemesanan dan pembelian tiket Garuda Indonesia.
Program Garuda Indonesia Surprise Deal ini sekaligus juga memperkenalkan fitur layanan digital terbaru Garuda Indonesia bertajuk “GarudaShop” yang memberikan kemudahan untuk melakukan transaksi terkait kebutuhan peralatan wisata anda.