Rabu, 05 Oktober 2011

IBM Menyelenggarakan Smarter Industries Forum 2011

Pembekalan bagi perusahaan dalam negeri untuk mempelajari dan menerapkan strategi inovatif serta menggunakan kompetensi pemasaran dan teknologi baru 
 
Jakarta, 4 Oktober 2011 – IBM akan menyelenggarakan Simposium Industri 2011 di Hotel Shangri-La Jakarta. Kegiatan satu hari ini akan menampilkan perangkat keras, piranti lunak dan layanan terbaik di dalam satu paket yang menarik berdasarkan kebutuhan industri. Hal ini akan memberikan pelanggan keunggulan kompetitif di pasar dan mempercepat kemampuan mereka menghasilkan ROI yang berarti bagi bisnisnya.

IBM, dengan berbagai keahlian industrinya yang mendalam, solusi-solusi teknologinya yang canggih, dan ekosistem kemitraannya yang luas, memberikan pilihan yang terbaik untuk pemimpin-pemimpin industri yang ingin mentransformasikan perusahaan mereka dan menjadi lebih pintar.

“Kemampuan IBM untuk mengintegrasikan berbagai solusi berdasarkan kebutuhan industri, berikut perangkat keras, piranti lunak dan layanan konsultasi yang terbaik ke dalam suatu paket, merupakan suatu keunggulan kompetitif dan dapat mempercepat ROI yang berarti,” tutur Nina K Wirahadikusumah, Country Manager, Software Group, IBM Indonesia. Nina menambahkan, “Melalui beragam sarana ini, perusahaan akan dapat menciptakan pasar baru, mengurangi limbah, mengantisipasi resiko, menjalin hubungan bisnis baru, menciptakan bersama dan berkolaborasi, menelusuri model bisnis baru, mencari cara-cara baru untuk berkembang, menangani kerumitan, serta mengolahnya menjadi keunggulan kompetitif.”

Pada simposium ini, IBM akan berbagi sudut pandang industrinya, disamping memamerkan berbagai keahlian industri yang dimilikinya, termasuk industri Perbankan & Keuangan, Pemerintah, Pemanufakturan, Ritel, serta Produk dan CPG.

Ketika pasar sudah mencapai titik seimbang, lembaga keuangan harus memutuskan bagaimana mereka akan beroperasi dan berusaha dalam kondisi “normal yang baru” tersebut. Peluang bagi lembaga keuangan untuk menjadi lebih pintar, mengatasi tantangan utama dan memanfaatkan praktek terbaik akan dibahas secara mendalam disini.

Berbagai tantangan yang dihadapi pemimpin-pemimpin instansi pemerintah di berbagai lini juga akan dibahas, bersama praktek-praktek terbaik untuk menerapkan program-program secara efektif dengan sumber daya yang terbatas. Tujuannya adalah untuk memunculkan ide-ide baru yang berpotensi menyempurnakan proses pengambilan keputusan dan performa secara keseluruhan, mengurangi penipuan dan kesalahan membayar, serta mewujudkan hasil yang lebih baik melalui kolaborasi antar lembaga pemerintah.

Perusahaan-perusahaan barang elektronik, otomitof dan luar angkasa menciptakan produk-produk yang lebih pintar serta dapat dihubungkan dan diintegrasikan dengan produk dan sistem lainnya. Produk-produk ini membuka peluang bagi para pembuat produk untuk membuat diri mereka berbeda serta menciptakan aliran pendapatan baru melalui layanan. Simposium ini dimaksudkan sebagai platform untuk bertukar pandangan dan mendapatkan wawasan nyata untuk membuat pengembangan produk menjadi lebih responsif terhadap peluang-peluang pasar baru untuk produk dan layanan yang lebih pintar.

Pasar ritel di tingkat global sedang mengalami perubahan yang sangat pesat. Para peritel menghadapi persaingan sengit dengan sesama perusahaan ritel maupun dengan perusahaan-perusahaan manufaktur atau siapapun yang ingin menjual produk dan jasa langsung kepada konsumen. Sebagai akibatnya, para peritel harus menjadi perusahaan yang berfokus pada pelanggan dengan menawarkan pengalaman berbelanja yang memuaskan, menghantarkan barang dagangan yang sesuai keinginan pelanggan, dimanapun mereka membutuhkannya, dan dengan cara pembayaran yang mereka sukai.

Pada simposium ini juga dipaparkan berbagai ide kolaboratif dengan perusahaan ritel lainnya, berbagi praktek terbaik untuk memastikan mereka mendapatkan pengalaman berbelanja yang lebih pintar, menciptakan jaringan suplai dan mendorong sistem operasi yang lebih pintar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar