Rabu, 22 Juni 2011

See What Light Can Do dengan teknologi berbasis LED terkini dari Philips

       Ruang pamer The Philips House di IndoBuildTech membuktikan LED menjadi pilihan terbaik bagi rumah dan luar ruang

Jakarta – Dengan semakin meningkatnya kepedulian masyarakat terhadap efisiensi energi dan lingkungan, industri pencahayaan melakukan transformasi melalui teknologi Light Emitting Diode (LED) untuk memenuhi kebutuhan akan produk yang ramah lingkungan. Royal Philips Electronics, terdepan di dunia dalam menunjang kesehatan dan kesejahteraan, menghadirkan kreasi pencahayaan berbasis LED dalam ajang IndoBuildtech, salah satu pameran bahan bangunan dan teknologi internasional terbesar di Indonesia.

“Teknologi LED memberi peluang tak terbatas, terutama dengan kemampuannya dalam mengurangi konsumsi energi, tahan lama dan memberikan kenyamanan bagi mata. Untuk itu, Philips berkomitmen untuk menyediakan solusi pencahayaan berbasis LED yang menyeluruh dan bermakna untuk membangun sebuah lingkungan yang lebih baik dan lestari dengan pencahayaan yang menggunakan energi 80 persen lebih hemat dibandingkan lampu halogen, yang itu berarti akan mengurangi tagihan listrik anda,” ujar Rob Fletcher, Presiden Direktur PT Philips Indonesia. “Keunggulan lain dari lampu LED Philips adalah kemudahan bagi konsumen untuk menambah kesan dinamis dan kenyamanan dalam ruang tinggal dengan solusi pencahayaan yang inovatif.”ujarnya saat jumpa pers hari Rabu (22/6).

Sebagai perusahaan dunia yang beroperasi pada semua mata rantai dalam produksi teknologi pencahayaan, Philips menawarkan serangkaian solusi pencahayaan berbasis LED berkualitas tinggi dan memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin beralih ke solusi pencahayaan LED Philips. Rangkaian Philips VisionLED Globe adalah salah satu produk terbaru yang diperkenalkan untuk tidak hanya memberikan kenyamanan tetapi juga mempijarkan cahaya sesuai dengan kebutuhan konsumen.

“See what light can do dalam ruang pamer The Philips House di Indobuildtech untuk menyaksikan peran pencahayaan bagi pengaplikasian pada kebutuhan profesional dan konsumen. Pencahayaan berbasis LED menjadi pilihan ideal untuk menciptakan suasana hangat dan meningkatkan penampilan visual dari suatu ruangan, terutama untuk kebutuhan tempat tinggal anda.”
“Tren penggunaan lampu LED memberikan konsumen pilihan yang lebih luas dan menjadikan pencahayaan untuk tidak hanya sekedar sebagai elemen fungsional tetapi menjadi elemen inti dari suatu rancang bangunan yang dapat mencerminkan gaya hidup penghuninya. Melalui The Philips House ini, Philips menghadirkan contoh aplikasi pencahayaan berbasis LED sebagai elemen pilihan dekorasi rumah dan kantor di seluruh Indonesia,” ujar Ary Indra, desainer pencahayaan ternama.

Dalam acara Indobuildtech 2011, Philips juga mengadakan semiloka untuk arsitek, desainer interior dan mahasiswa mengenai teknologi LED. Selain itu sebagai penghargaan Philips terhadap komunitas professional, Philips meluncurkan kartu “Home Lighting Collection” yang merupakan program pengumpulan poin berhadiah. Program ini dapat diikuti oleh para arsitek, disainer interior serta kontraktor. Pameran The Philips House berlangsung dari tanggal 22 hingga 26 Juni.

Tentang Royal Philips Electronics
Royal Philips Electronics dari Belanda (NYSE: PHG, AEX: PHI) adalah perusahan dalam bidang kesehatan dan kesejahteraan yang berfokus pada peningkatan kehidupan masyarakat melalui inovasi berkelanjutan. Sebagai pemimpin global dalam kesehatan, gaya hidup dan pencahayaan, Philips mengintegrasikan teknologi dan desain pada solusi yang people-centric, sesuai dengan harapan konsumen dan juga brand promise “sense and simplicity”. Berkantor pusat di Belanda, Philips mempekerjakan 117.000 karyawan di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Dengan penjualan sebesar EUR 22,3 miliar pada tahun 2010, Philips adalah pemimpin pasar dalam perawatan jantung, perawatan akut serta perawatan kesehatan di rumah, solusi lampu hemat energi dan aplikasi pencahayaan terbaru, termasuk juga perlengkapan gaya hidup untuk kesejahteraan personal, pemimpin dalam flat TV, alat cukur pria dan peralatan personal lainnya untuk pria metroseksual, peralatan hiburan yang dapat dijinjing dan peralatan untuk kesehatan mulut. Berita seputar Philips dapat dilihat di www.philips.com/newscenter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar