Rabu, 15 Juni 2011

Bakti IBMers Pada Masyarakat di Seluruh Dunia

CENTENNIAL DAY OF SERVICES: Bakti IBMers Pada Masyarakat di Seluruh Dunia
Pelatihan Kepada Lebih Dari 1000 Orang Guru Di Jakarta, Berbagi Bersama Lebih Dari 100 Anak – Anak Penderita Kanker di Rumah Sakit Dharmais dan Kegiatan Peduli Lingkungan Children for Green Bagi Anak – Anak Jalanan Di Jakarta


Jakarta – 15 Juni 2011 – Sebagai bagian dari perayaan 100 tahun eksistensi IBM di dunia, IBM hari ini menyelenggarakan perayaan Celebration of Services – sebuah program yang dirancang agar karyawan, pensiunan dan mitra bisnis IBM dapat menyumbangkan waktu dan tenaga mereka untuk berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Sepanjang tahun ini, lebih dari 200.000 IBMer (sebutan untuk karyawan IBM) di seluruh dunia menjadi relawan di komunitas tempat mereka bekerja untuk membantu mengatasi berbagai masalah kependudukan dan memenuhi kebutuhan sosial setempat.

Sejak awal tahun, karyawan dan pensiunan IBM, berikut keluarga mereka, menyumbangkan lebih dari 2 juta jam layanan kepada masyarakat di seluruh dunia. Saat ini, lebih dari 50% karyawan IBM berpartisipasi dalam kegiatan sukarela berbasis kecakapan. IBM juga mengikut-sertakan mitra bisnis dan pelanggannya dalam perayaan ini.

Untuk memperingati hari jadi kami yang ke-100 IBM berbagi keahlian terbaik yang dimiliki para karyawan kami dan memberikan dampak nyata pada masyarakat dimana kami tinggal dan bekerja,” tutur Suryo Suwignjo, Presiden Direktur, IBM Indonesia. “Dengan bekerja-sama dengan berbagai mitra yang ada di Indonesia, merupakan denyut nadi IBM untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat dimana kami berada, selanjutnya - kami berkomitmen untuk berpartisipasi aktif dalam mengatasi berbagai masalah penting dan mewujudkan planet yang lebih pintar.”

Di Indonesia IBMers,juga berpartisipasi aktif dalam beberapa kegiatan antara lain:
  • Kerjasama dengan Dinas Pendidikan PEMDA DKI, Inti College menyelenggarakan pelatihan sistem Teknologi Informasi tingkat dasar bagi guru – guru Sekolah Dasar di Jakarta dan melibatkan sekitar 100 orang tenaga sukarela dari IBM.
  • Lebih dari 100 orang IBMers bersama – sama dengan Yayasan Onkologi Anak Indonesia menyelenggarakan kegiatan sehari – belajar dan bermain bersama sekitar 100 orang anak penderita kanker dan keluarganya di Rumah Sakit Kanker Dharmais.
  • Karyawan IBM beserta dengan keluarganya, para alumni, Business Partners IBM bersama – sama dengan Komunikasi Peduli Alam Indonesia menyelenggarakan acara Children for Green yang melibatkan lebih dari 100 anak – anak panti asuhan dan juga anak – anak jalanan.
  • Karyawan IBM berpartisipasi aktif pada kegiatan kemanusiaan seperti kampanye donasi buku bersama, Gerakan Koin untuk masa depan, adopsi pohon, dan kegiatan lain dengan anak – anak panti asuhan.

IBM Celebration of Service dilaksanakan di lebih dari 170 negara dimana para IBMer tinggal dan bekerja. Hari ini, tanggal 15 Juni, adalah sehari sebelum IBM secara resmi memperingati hari jadinya yang ke-100, dan bulan ini adalah puncak kegiatan sukarela kami yang ditandai dengan IBM Centennial Day of Service.


Tentang IBM: Untuk informasi lainnya tentang IBM Centennial, kunjungi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar