Rabu, 25 Mei 2011

New Mercedes-Benz ML 300 Telah Hadir

NEWS,. Jakarta . PT Mercedes-Benz Indonesia menghadirkan satu varian terbaru dari Model M-Class, sebuah kendaraan SUV premium penuh gaya kini hadir di Indonesia.
ML 300 terbaru ini mesin V6 2.996cc dengan tenaga maksimum mencapai 231 hp pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi 300 Nm pada 5.000 rpm. Mesin ramah lingkungan berstandar emisi Euro 5, yang hanya membutuhkan bahan bakar 11,7 liter per 100 km. Sementara kecepatan maksimum dapat dicapai hingga 210 km/jam dengan teknologi sistem transmisi 7 percepatan 7G-TRONIC, bila pengemudi membutuhkan gaya berkendaraan sportif, sebuah pedal multifungsi di lingkar kemudi bisa difungsikan agar sistem transmisi beroperasi secara manual.

" Kami sangat memehami kebutuhan konsumen Indonesia di seluruh segmen premium, konsumen premium tidak sekadar membutuhkan sebuah SUV mewah dengan kelengkapan terkini, tapi juga sebuah gaya yang dinamis dan tangguh, serta gengsi tersendiri.  M-Class adalah pelopor SUV berteknologi canggih, dimana dia sangat popular di Jerman, Amerika Serikat dan tentunya  Indonesia", kata Presiden Direktur Dan CEO PT Mercedes-Benz Indonesia, Rudi Borgenheimer saat peluncuran pada hari Rabu (25/5) di Jakarta.

M_Class telah menjadi trendsetter bagi berkembangnya teknologi terkini pada kendaraan berpenggerak empat roda. Sistem Transmisi otomatis 7G-TRONIC, all-whell drive canggih 4-MATIC, suspensi udara AIRMATIC dan proteksi keselamatan PRE-SAFE yang diaplikasi padanya hingga kini masih menjadi yang terdepan pada kategori SUV.

Khusus sistem keselamatan, ML 300 menjadi teratas di antara pesaingnya. Fitur LED daytime running light, sebuah sistem dimana lampu depan menyala ketika suasana minim cahaya, akan membuat mobil ini mudah melihat di berbagai kondisi lalu lintas. Sedangkan sistem lampu depan aktif Bi_Xeon dengan kemampuan melirik dan lensa yang jernih akan menuntun pengemudi ketika berkendaraan ditengah hujan serta malam hari.
Selain itu ML 300 juga telah mengaplikasi sistem pengereman ABS, Acceleration Skid Control ( kontrol anti-slip akselerasi ) yang seluruhnya terkombinasi dengan Electronic Stability Program, termasuk Down Speed Regulation, hal tersebut hanyalah sebagian kecil dari fitur keselamatan pengemudi dan penumpang yang terdapat di kendaraan ini.
ML 300  juga  telah memberikan sistem keselamatan pasif PRE-SAFE terdepan dengan menjamin keselamatan tinggi berupa struktur rangka yang sanggup menyerap energi benturan, sandaran kepala NECKPRO, serta airbags di depan, samping dan jendela, dan berdiri kokoh diatas velg 19-inci berbilah palang 5.

Dengan menghubungkan media interface konsumen dapat menikmati lagu-lagu favorit melalui perangkat iPOD, MP3 player atau DVD dengan alunan suara jernih berkualitas gedung konser yang dilepaskan melalui sistem speaker ternama Harman Kardon Logic7 surround-sound system.
Dengan desain grill-radiator baru yang lebih dominan dan berkarakter, ML 300 berharga Rp 929 juta ( off the road )

http://www.mercedes-benz.co.id/content/indonesia/mpc/mpc_indonesia_website/enng/home_mpc/passengercars/home/new_cars/models/m-class/w164.flash.html#chapter=2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar