Jumat, 15 September 2017

BRI Easy Card Jawab Kebutuhan Keluarga Muda

Jakarta–PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali mempererat kerjasama dengan PT Mastercard Indonesia, dengan meluncurkan Kartu Kredit BRI Easy Card yang diselenggarakan di Gandaria City Mall, Jakarta (15/09). Kartu Kredit BRI Easy Card adalah kartu kredit yang diterbitkanoleh Bank BRI dengan bekerjasma dengan Mastercard yang ditujukan kepada generasi Milenial dengan rentang umur 25-45. Kartu ini nantinya akan memberikan banyak kemudahan bagi para generasi muda dan keluarga muda  yang ingin merasakan sensasi bertransaksi berbeda melalui kartu yang disain sesuai dengan jiwa muda generasi Langgas / Milenial saat ini. Acara yang dihadiri langsung oleh Direktur Konsumer Bank BRI Randi Anto.

Kartu Kredit BRI Easy Card ini dirancang untuk senantiasa mendorong para pelanggan untuk memanfaatkan transaksi elektronik dalam setiap aktivitas pembayaran baik untuk berbelanja sehari-hari agar lebih mudah, aman dan efisien. Melalui Kartu Kredit BRI Easy Card ini, para pemegang kartu akan memperoleh keuntungan, termasuk cashback senilai 1 persen untuk transaksi tarik tunai di ATM,  2 persen untuk transaksi berbelanja di pasar swalayan (termasuk mini market), serta 3 persen untuk pembelian bahan bakar di seluruh SPBU di tanah air. Kartu terbaru ini merupakan bukti dari kemitraan BRI dan Mastercard untuk terus menyediakan pengalaman pembayaran yang jauh lebih baik, aman, praktis, dan prestige kepada nasabah Bank BRI di berbagai kota di Indonesia.

Kartu BRI Easy Card ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan sebuah platform pembayaran yang lebih mudah bagi para nasabah BRI, terlebih untukmemenuhi kebutuhan harian mereka, termasuk dalam berbelanja keperluan sehari-hari (groceries) dan membeli bahan bakar kendaraan. Dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya, kami yakin produk ini akan memberikan sebuah pengalaman bertransaksi elektronik yang lebih nyaman dan menguntungkan bagi nasabah kami, serta akan mendorong merekauntuk senantiasa memanfaatkan transaksi elektronik gunamemperoleh berbagai keuntungan yang tersedia dari fasilitas pembayaran tersebut,” ungkap Rudhy Sidharta, Kepala Divisi Kartu Kredit Bank BRI.

Melalui peluncuran ini BRI berkomitmen untuk terus melakukan inovasi terhadap produk dan layanan perbankan unggulan guna memenuhi kebutuhan para nasabah lintas generasi. Hal tersebut, sejalan dengan pesatnya perkembangan teknologi dan derasnya arus informasi yang mempengaruhi kebutuhan gaya hidup para nasabah yang semakin kompleks yang menuntut kemudahan, efisiensi,  dan efektivitas dalam berbagai transaksi keuangan.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Mastercard untuk memanfaatkan teknologi serta jaringan pembayarannya yang luas dalam menyediakan nilai tambah (added-value) bagi para nasabah di berbagai kota di Indonesia,” tambah Rudhy.

Sementara itu, Tommy Singgih, Presiden Direktur Mastercard Indonesia, mengungkapkan bahwa Mastercard siap memberikan kemudahan kepada seluruh nasbabah Bank BRI melalui jaringan Mastercard yang tersebar di seluruh dunia. Tommy juga menambahkan, kini konsumen tengah beralih dari ‘dunia’ offline menuju ke ‘dunia’ yang terkoneksi terus menerus, dan kami percaya bahwa kartu kredit ini akan menyediakan mereka dengan cara pembayaran yang lebih mudah, aman dan efisien, baik dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari hingga berbelanja online maupun aktivitas lainnya.”