Selasa, 23 Oktober 2018

#HappyDayJoyday!

JOYDAY ICE CREAM Membawa Keseruan Baru ke Indonesia dengan 11 Rasa Lezat
·         PT Green Asia Food Indonesia adalah anak perusahaan Yili Group, produsen susu terbesar di Cina yang memegang peringkat nomor 1 di Asia berdasarkan 2018 Rabobank Global Dairy Top 20 Report.
·         Joyday Ice Cream diproduksi dengan standar pengendalian mutu terbaik yang diterapkan oleh Yili Group, produsen susu ternama dunia.
·         Joyday Ice Cream telah mendapatkan sertifikasi keamanan pangan dari BPOM RI dan sertifikasi halal dari LPPOM MUI.
·         Joyday Ice Cream menawarkan 11 rasa lezat untuk beragam selera, seperti Joyday Crunchy Chocolate Malt, Joyday Tiramisu Chocolate Mint, Joyday Cool Blueberry dan Joyday Cool Pineapple.
·         Joyday Ice Cream membantu menyemangati anak remaja untuk bertanggung-jawab secara penuh terhadap perasaan bahagia yang mereka rasakan, mendorong remaja melakukan yang terbaik dalam hidup mereka, melakukan eksplorasi, dan menemukan keseruan dalam keseharian.

Jakarta, 23 Oktober 2018 – Dengan tujuan membawa keseruan dalam hidup anak remaja dan menyemangati mereka melakukan eksplorasi untuk menemukan kebahagiaan dalam keseharian, PT Green Asia Food Indonesia pada hari ini meluncurkan Joyday Ice Cream dengan 11 rasa lezat untuk beragam selera, seperti Joyday Crunchy Chocolate Malt, Joyday Tiramisu Chocolate Mint, Joyday Cool Blueberry dan Joyday Cool Pineapple. Hadir dalam acara peluncuran tersebut adalah grup musik, HIVI!; psikolog, Ayoe Soetomo; walikota Hohhot City, Inner Mongolia, Feng Yuzhen; CEO Yili Group, Zhang Jianqiu; dan Vice President Director PT Green Asia Food Indonesia, Satria Bakti.
Dalam kata sambutannya, Satria Bakti, Vice President Director dari PT Green Asia Food Indonesia berkata: “Berfokus pada anak remaja, Joyday Ice Cream hadir dengan 11 rasa yang lezat, tampil penuh warna-warni, dan sangat mudah diperoleh.  Kami ingin memenuhi kebutuhan anak remaja yang ingin menikmati santapan lezat dengan harga bersahabat dan standar keamanan makanan dari BPOM RI serta sertifikasi halal dari LPPOM MUI untuk memastikan selalu ada keseruan dan kebahagiaan di setiap gigitan. Kami menyemangati anak remaja untuk menjalani hidup dengan maksimal dan menjelajahi hidup dengan mood yang positif bersama Joyday Ice Cream. #HappyDayJoyday!”
“Anak remaja adalah mereka yang berusia 12-18 tahun. Masa-masa remaja adalah masa eksplorasi diri. Persetujuan dari sahabat dan kerabat sangatlah penting bagi anak remaja. Remaja sangat dikenal dengan mood yang mudah berubah atau mood swings. Hal-hal sederhana dapat mengubah mood mereka – dari positif menjadi negatif maupun sebaliknya. Semudah anak remaja memdapatkan bad mood, terdapat juga hal-hal sederhana yang dapat mengembalikan mood mereka menjadi positif kembali.
“Aku ingat waktu masih remaja; hal-hal kecil bisa membuat aku merasa sedih atau pun kepikiran. Kadang-kadang karena terjebak macet dan jadi telat ke sekolah; lain waktu karena harus belajar untuk ujian yang susah, tidak punya baju yang pas untuk pergi atau pun dibatalin janji sama teman! Kalau lagi bad mood seperti itu, biasanya aku telepon teman, pergi ke tempat favorit untuk menenangkan diri, mendengarkan lagu favorit, atau makan sesuatu yang manis seperti coklat atau es krim. Hal-hal ini biasanya membantu aku untuk tenang dan mendapatkan moodyang bagus lagi,” ucap vokalis HIVI!, Neida Aledia saat sesi bincang-bincang.
“Es krim terbukti secara ilmiah dapat membuat seseorang merasa senang dan mengubah mood yang negatif menjadi positif; serta membuat mood yang sudah positif menjadi lebih senang dan bahagia. Sensasi es krim yang dingin dan menyegarkan, rasa yang lezat dan tampilan yang berwarna – ke semua hal ini dapat membuat kita merasa senang dan bahkan menjadi lebih senang saat suasana hati sudah baikIndra pengecap kita sensitif terhadap rasa manis. Ketika lidah mengecap rasa manis, tubuh melepaskan stress dan menciptakan rasa senang. Itulah sebabnya ketika memakan es krim, anak-anak selalu melakukannya dengan senyum yang merekah di wajah mereka,” tambah Ayoe Sutomo.
Inneke Christiana, Head of Marketing, PT Green Asia Food Indonesia menjelaskan: “Kami telah meluangkan banyak waktu dan usaha dalam merancang tampilan dan rasa Joyday Ice Cream untuk memastikan produk kami dapat memunculkan perasaan dan pikiran yang senang dan bahagia. #HappyDayJoyday adalah hal yang kami sampaikan kepada para remaja, untuk menyemangati mereka bertanggung-jawab secara penuh terhadap perasaan bahagia yang mereka rasakan, melakukan eksplorasi, dan menemukan keseruan dalam keseharian.”
PT Green Asia Food Indonesia adalah anak perusahaan Yili Group, produsen susu terbesar di Cina yang memegang peringkat nomor 1 di Asia berdasarkan  2018 Rabobank Global Dairy Top 20 Report.
“Peluncuran Joyday yang dilaksanakan pada hari ini adalah sebuah tonggak bagi kami karena menandai kesiapan Yili untuk memasuki pasar Indonesia dan negara-negara Asia Tenggara lainnya. Dengan produk turunan susu yang bernutrisi and nikmat, Yili berusaha membuat “Silk Road of Dairy” (jalan sutra bagi produk turunan susu) untuk berbagi hidup sehat di suluruh dunia. Ini bukanlah sekadar sebuah strategi penerus inisiatif ambisius Yili sebelumnya, seperti mendirikan European Innovation Center, Oceania Production Bae dan SINO-U.S Food Wisdom Valley, namun lebih penting, dengan masuk ke pasar Asia Tenggara, Yili dapat berbagi ke seluruh dunia kualitas tinggi, mengadvokasi gaya hidup yang lebih sehat, serta membangun persahabatan diantara seluruh benua,“ ujar Zhang Jianqiu, CEO of Yili Group.

Turut hadir dalam acara peluncuran adalah Walikota Hohhot City, Inner Mongolia, Feng Yuzhen, yang berkata: “Kami mengucapkan selamat kepada Yili Group atas peluncuran Joyday Ice Cream di Indonesia. Sebagai bagian penting dari Hohhot City, Yili juga merupakan perusahaan perwakilan terkemuka dari City of China Dairy. Saya berharap Yili akan menyediakan nutrisi dan kesehatan bagi lebih banyak konsumen lagi dengan menggunakan produk dan layanan terbaik di dunia.”
Harga Joyday Ice Cream berkisar dari Rp. 12,000 hingga Rp. 3,000 dan tersedia dalam 11 rasa yang lezat: Joyday Vanilla Milkshake, Joyday Jujube White Chocolate, Joyday Sweet Corn, Joyday Crunchy Chocolate Vanilla, Joyday Crunchy Honeydew Melon, Joyday Cool Pineapple, Joyday Cool Blueberry, Joyday Classic Belgian Chocolate, Joyday Tiramisu Chocolate Mint, Joyday Crunchy Chocolate Malt dan Joyday Crunchy Chocolate Blueberry.
“Tujuan kami adalah untuk memberikan senyum mereka di wajah sebanyak mungkin anak remaja, menyemangati mereka untuk mengendalikan kebahagiaan dalam hidup mereka, dan menjelajahi hidup dengan maksimal dengan penuh kesenangan, mengetahui bahwa #HappyDayJoyday. Bagi anak remaja di Indonesia, keseruan dan kesenangan dimulai sekarang. Kapan pun kamu merasa sedih, kapan pun kamu memerlukan pendorong semangat, nikmatilah Joyday Ice Cream dan temukan kembali keseruan dan kesenangan kamu!” tutup Satria Bakti.
###


Tentang Joyday Ice Cream
Joyday Ice Cream diproduksi oleh PT. Green Asia Food Indonesia dan menggunakan susu serta bahan-bahan berkualitas yang berstandar internasional, aman dan bersertifikasi halal dari BPOM RI dan LPPOM MUI untuk memastikan selalu ada kebahagiaan pada setiap gigitan. Joyday ingin siapapun yang menikmatinya untuk selalu merasa senang kapan pun dan pada situasi apa pun - #HappyDayJoyday! Melalui pilihan rasa es krim yang lezat, Joyday ingin memastikan kita semua dapat merasakan kebahagiaan setiap harinya.
Website:           www.joyday.com
Facebook:        @JoydayIceCream
Instagram:       @JoydayIceCream
Twitter:             @JoydayIceCream

Tentang PT. Green Asia Food Indonesia
PT. Green Asia Food Indonesia adalah anak perusahaan Yili Group, (Inner Mongolia Yili Industrial Group Co. Ltd), produsen susu terbesar dengan lini produk paling lengkap di Cina yang telah menyediakan produk susu yang sehat dan bergizi selama bertahun-tahun. Joyday Ice Cream adalah produk pertama dari PT. Green Asia Food Indonesia yang dipasarkan di pasar Indonesia, dan akan disusuli oleh produk susu lainnya.

Tentang Yili Group
Yili Group (Inner Mongolia Yili Industrial Group Co., Ltd), penyedia produk susu yang sehat dan bergizi, adalah produsen susu terbesar di Cina dengan lini produk terlengkap seperti es krim, susu UHT, susu bubuk, yoghurt dan susu segar. Yili telah membuka pabrik utamanya di luar Cina di New Zealand, membangun kerjasama strategis dengan raksasa susu dari Itali, Sterilgarda AlimentiS.p.A., membangun sebuah pusat riset di Belanda, pusat riset susu pertama diluar Cina, dan  bekerja sama secara komprehensif dengan perusahaan, universitas dan institusi riset di Amerika Serikat pada berbagai sektor berbeda.
Yili mengalami kenaikan yang signifikan pada ranking perusahaan susu terbsesar di dunia dan berhasil mencapai posisi ke-9 dalam Rabobank's Global Dairy Top 20 2018. Posisi Yili yang tinggi pada ranking tersebut adalah yang terbaik untuk produsen susu domestik, dan sebuah pencapaian penting di Asia. Hal ini membuktikan bahwa Cina telah menjadi negara produsen susu yang kuat dan telah menghasilkan perubahan dan kontribusi yang signifikan pada sektor susu dunia. Yili mengedepankan kualitas produk dan bertujuan untuk menghasilkan produk susu yang 100% aman dan sehat untuk dinikmati oleh semua kalangan.
Website:           www.yili.com