Jumat, 28 Desember 2018

Nissan Indonesia Umumkan Program Bantuan Purna Jual bagi Pelanggan Nissan dan Datsun yang Terkena Musibah Bencana Alam Tsunami

JAKARTA, 28 Desember, 2018 – Nissan Indonesia mengumumkan program purna jual khusus bagi pelanggan Nissan dan Datsun yang kendaraannya terkena musibah bencana alam tsunami di Selat Sunda yang terjadi pada Sabtu, 22 Desember 2018.
“Kami menghaturkan rasa duka cita sedalam-dalamnya bagi para korban dari bencana alam tsunami yang menimpa kawasan Banten dan Lampung Selatan”, ungkap Troy Pantouw, Deputy Director Communications, PT. Nissan Motor Indonesia. “Kami berharap program spesial layanan purna jual ini bisa membantu meringankan beban dari para pelanggan kami.”
Nissan menawarkan program layanan khusus melalui diskon 20% untuk Nissan Genuine Part, diskon 30% untuk Nissan Genuine Oil, dan diskon 25% untuk biaya jasa servis dan jasa perbaikan bodi & cat. Diskon berlaku untuk pelanggan yang terkena dampak gelombang tsunami di wilayah Banten dan Lampung dari 27 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019 (syarat dan ketentuan berlaku).
Program ini hanya diperuntukkan bagi pelanggan yang tidak ditanggung asuransi kendaraan. Pelanggan dapat mengunjungi dealer Nissan-Datsun Labuhan Ratu di Lampung, Nissan-Datsun Jatake dan Cimone di Tangerang.
Pelanggan dapat menghubungi layanan Nicole di 14023 dan Tanya Datsun di 1500023 untuk informasi lebih lanjut.

Tentang Nissan Motor Co., Ltd.
Nissan adalah produsen kendaraan full-line global yang menjual lebih dari 60 model di bawah brand Nissan, Infiniti, dan Datsun. Pada tahun fiskal 2017, perusahaan ini menjual 5,77 juta kendaraan secara global, menghasilkan pendapatan sebesar 11,9 triliun yen. Pada 1 April 2017, Nissan memulai Nissan M.O.V.E. to 2022, sebuah rencana enam tahun yang menargetkan kenaikan pendapatan per tahun sebesar 30% menjadi 16,5 triliun yen sampai akhir 2022, serta peningkatan cumulative free cash flow sebesar 2,5 triliun yen. Sebagai bagian dari Nissan M.O.V.E to 2022, perusahaan ini berencana untuk memperluas kepemimpinannya di bidang kendaraan listrik, yang disimbolkan oleh Nissan LEAF, kendaraan listrik seutuhnya yang mencatat sejarah penjualan tertinggi di dunia. Kantor pusat Nissan global di Yokohama, Jepang, mengelola operasi bisnis perusahaan di enam wilayah: Asia & Oceania, Afrika, Timur Tengah & India, Tiongkok, Eropa, Amerika Latin, dan Amerika Utara. Nisan telah bermitra dengan perusahaan Prancis, Renault, sejak 1999 dan mengakuisisi 34% saham Mitsubishi Motors pada 2016. Kemitraan Renault-Nissan-Mitsubishi adalah yang terbesar di industri otomotif dunia saat ini, dengan total penjualan mencapai 10,6 juta kendaraan pada 2017.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk, jasa dan komitmen kami untuk mobilitas berkelanjutan, silakan mengunjungi nissan-global.com. Anda juga dapat mengikuti kami di Facebook, Instagram, Twitter, dan LinkedIn dan melihat semua video terbaru kami di YouTube.