Rabu, 05 Desember 2018

MIGO Ebike Hadir di Jakarta!

Layanan Ebike Sharing Pertama Indonesia yang Hemat dan Ramah Lingkungan
Jakarta, 5 Desember 2018 -  MIGO Ebike sebagai sebuah aplikasi layanan transportasi Ebike sharing pertama di Indonesia menjadi solusi akan masalah polusi udara dan kemacetan di Indonesia, khususnya wilayah urban seperti Jakarta. MIGO Ebike hadir dalam bentuk aplikasi di Play Store dan App Store yang dapat digunakan kapan saja dan dimana saja.
Tony Tao selaku CEO MIGO Ebike menjelaskan, “Dengan memanfaatkan teknologi digital, MIGO Ebike mengubah ide sederhana menjadi sebuah bisnis dengan dampak besar, menciptakan nilai bagi konsumen Indonesia dan masyarakat, juga mengubah transportasi perkotaan dengan cara yang sehat dan ramah lingkungan. MIGO Ebike adalah pemenang di era transportasi digital.”
MIGO Ebike dapat menjadi solusi untuk perjalanan urban jarak dekat karena menggabungkan inovasi sepeda listrik dengan teknologi IoT (Internet of Things). Kenapa demikian? Sebab MIGO Ebike berbasiskan aplikasi yang tersedia di smartphone.  
Keuntungan lainnya yang diperoleh dari menggunakan MIGO Ebike adalah mengurangi pencemaran udara yang biasanya dihasilkan oleh kendaraan bermotor. Dalam hal ini, MIGO Ebike senantiasa mendorong penggunaan energi terbarukan demi Indonesia yang lebih baik.
Penggunaan aplikasi MIGO Ebike juga sangat mudah, setelah mengunduh aplikasi MIGO Ebikepara customer dapat melakukan registrasi dengan menggunakan nomor ponsel dan KTP yang berlaku. Setelah berhasil mendaftar, customer cukup mencari MIGO Ebike station terdekat dan menekan tombol “pesan”. Tiba di stationcustomer hanya perlu memindai kode QR Ebike sesuai dengan kode yang tertera pada aplikasi dan dapat langsung mengendarai Ebike ke tempat tujuan. MIGO Ebike juga meminjamkan helm demi keselamatan pengendara di jalan.
Selama melakukan perjalanan, customer juga dapat memarkir sepeda untuk sementara dengan menggunakan fitur “kunci”. Untuk mengembalikan Ebike dan helm, customer hanya perlu mencari station terdekat dan menekan tombol “pengembalian”.
MIGO Ebike juga menjadikan ladang bisnis baru bagi masyarakat yang memiliki lahan untuk menjadi partner MIGO Ebike, dimana partner bekerja sama mengelola station MIGO Ebike. Partner MIGO menyediakan lahan terbuka beserta satu staff penjaga yang akan membantu customer dalam melakukan semua transaksi yang berhubungan dengan layanan MIGO Ebike.Calon partner MIGO Ebike bisa mendaftarkan diri di situs resmi di www.migo-ebike.com/cooperation.
Dalam hal pembayaran, customer dapat membayar menggunakan metode tunai atau isi ulang. Untuk peminjaman MIGO Ebikeselama 30 menit, customer hanya dikenakan biaya Rp 3.000,-.
“Kami berharap MIGO Ebike dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia melalui sarana transportasi ramah lingkungan di kawasan urban. Para partner MIGO Ebike juga mendapatkan penghasilan tambahan dengan membuka stationMIGO Ebike dan para customer juga dapat mengakses MIGO Ebike lebih mudah tentunya dengan biaya yang terjangkau,” tambah Howard Yu selaku Chairman & Co-Founder MIGO Ebike.
Sebelumnya, MIGO Ebike sudah mendapatkan antusias yang cukup besar sejak peluncuran pertamanya di kota Surabaya pada tahun 2017 yang lalu. Di Kota Pahlawan tersebut, MIGO Ebike telah menyediakan sekitar 1.000 Ebike yang tersebar di 100 titikstationRencananya MIGO Ebike akan melakukan ekspansi ke Ibukota dengan target 300 station dalam 3 bulan kedepan dan 2.000 Ebike tersebar di seluruh kota Jakarta.
Kabar gembira juga bagi para customer MIGO Ebike yang sudah melakukan registrasi, secara otomatis MIGO Ebike memberikan saldo gratis sebesar Rp. 20.000,- dan memberikan saldo tambahan sebesar Rp. 40.000,- bagi para customer yang berhasil mengajak teman dan kerabat menggunakan MIGO Ebike dengan membagikan kode undangan.
                                                                           *** 
Tentang MIGO Ebike :
MIGO Ebike atau PT MIGO Ebike Anugerah Sinergi adalah sebuah perusahaan yang menyediakan layanan Ebike sharing app pertama di Indonesia. Didirikan dan beroperasi pertama kali di Surabaya sejak 2017, MIGO Ebike kini mulai melakukan ekspansi ke Ibukota, Jakarta. Di masa mendatang, MIGO Ebike juga berencana untuk memperluas layanan di kota-kota besar Indonesia. Misi MIGO Ebike adalah untuk memberikan layanan transportasi yang hemat, mudah diakses, dan ramah lingkungan. MIGO Ebike juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjadi partner MIGO. Bagi yang ingin mengetahui lebih banyak tentang MIGO Ebike, dapat menghubungi nomor 031-59173777 (Surabaya) dan 082167007800 (Jakarta). Anda juga dapat membuka situs resmi MIGO Ebike di https://www.migo-ebike.com/about-us