Jumat, 24 Agustus 2018

Vivo V11 Pro Resmi Kantongi Sertifikasi TKDN

Jakarta, 24 Agustus 2018 – Vivo resmi mengumumkan V11 Pro sebagai model smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Dalam tagline “Unlock the Future” yang diperkenalkan melalui media sosial resminya, Vivo Indonesia menunjukkan rencananya dalam menghadirkan inovasi terbaru dalam V-Series sebagai seri unggulan di tanah air. Selain itu, Vivo V11 Pro pun telah mendapatkan sertifikasi TKDN atau Tingkat Komponen Dalam Negeri oleh Kementerian Perindustrian.
Sertifikasi TKDN Telah Penuhi Standar
Konfirmasi mengenai sertifikasi TKDN Vivo V11 Pro ikut diungkap oleh Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia. “Kami telah mendaftarkan V11 Pro untuk sertifikasi TKDN dengan tipe seri vivo 1804. Saat ini, Vivo V11 Pro telah memenuhi ketentuan persentase TKDN untuk secara resmi hadir di pasar Indonesia dalam waktu dekat. Dukungan basis produksi kami di Cikupa dan mitra vivo tentu saja berkontribusi besar dalam pemenuhan TKDN V11 Pro ini”, ungkap Edy.ertifikat TKDN No. 511/ILMATE/TKDN/7/2018 telah dikeluarkan oleh Kementerian Perindustrian RI untuk tipe vivo 1804 per tanggal 31 Juli 2018 dengan nomor referensi 18100150. Dengan persentase TKDN sebesar 30,98%, Vivo V11 Pro pun telah memenuhi standar TKDN 30% sebagai regulasi untuk smartphone berbasis jaringan 4G LTE.
Semakin Ungkap Fitur Unggulan.
Sejak resmi mengumumkan kehadirannya dalam waktu dekat, Vivo Indonesia pun semakin mengungkap fitur-fitur yang akan diusung dalam seri V11 Pro. Berbagai materi yang diunggah melalui akun resmi vivo Indonesia menunjukkan desain futuristik dengan bezel atau bingkai layar yang semakin tipis, serta konsep notch yang berbeda dengan V-Series sebelumnya.
Jason Fanjaya, Product Manager Vivo Indonesia mengungkap bahwa fitur kamera, desain, keamanan, serta dapur pacu atau performa akan menjadi fokus dalam pengembangan produk selanjutnya bagi vivo. Namun, Jason masih belum mengungkap secara rinci apa saja spesifikasi resmi V11 Pro di Indonesia, “Tentu kami berusaha melakukan peningkatan dari seri sebelumnya. Kami juga mendengarkan feedback konsumen mengenai apa yang perlu dikembangkan, serta fitur apa yang menjadi tren. Mengenai detail fitur unggulan atau USP dari V11 Pro, kami akan mengumumkannya secara resmi dalam waktu dekat”, papar Jason.
Lebih lanjut, Edy menambahkan bahwa Vivo Indonesia pun sedang menyiapkan berbagai kebutuhan terkait peluncuran V11 Pro, “Dari hulu ke hilir, banyak persiapan yang harus dilakukan. Kami pun mengajak konsumen untuk menunggu kejutan selanjutnya dari vivo”, pungkas Edy.

Tentang Vivo
Brand global yang fokus pada kualitas audio yang sempurna dan fotografi dengan teknologi canggih, vivo mengembangkan rangkaian produk inovatif dan stylish untuk anak muda. Kami sekarang memiliki lebih dari 200 juta pengguna dan merupakan salah satu brand smartphone pilihan generasi muda di seluruh dunia. Sebagai Sponsor Resmi Piala Dunia FIFA™, Vivo percaya akan pentingnya mendukung generasi muda untuk merangkul ekspresi diri dan gaya hidup yang energik.
Informasi lebih lanjut mengenai smartphone inovatif kami dapat ditemukan di www.vivo.com/id.