Jumat, 13 Februari 2015

et cetera Style Soirée – Trunk Show at beachwalk Shopping Center

Jakarta 13 Februari,...  et cetera
et cetera adalah merk busana untuk wanita mapan dan sophisticated. et cetera memiliki karakter desain contemporary, simple, relaxed, elegant, timeless dan effortless, serta koleksi yang dilengkapi dengan fabrikasi yang nyaman dan elegan seperti katun dan satin yang adaptif bagi berbagai bentuk tubuh. Hadir dengan karakter warna pastel yang soft juga menjadi ciri khas koleksi et cetera yang sesuai dengan karakter wanita yang lebih mature dan berkelas. Dalam setiap koleksinya, et cetera menyuguhkan rangkaian busana dengan gaya resort untuk beragam occasion yang hadir dalam dua kategori, yakni Casual dan City.
 
CASUAL & CITY Category
Dalam setiap koleksinya, et cetera menyuguhkan rangkaian busana dengan gaya resort untuk beragam occasion yang hadir dalam dua kategori, yakni Casual dan City.
Untuk seri Casual, et cetera menghadirkan nuansa Soft yang natural dengan rangkaian warna pastel, putih dan khaki. Nuansa romantis hadir melalui ragam potongan busana yang loose dan detail feminin. et cetera juga menyediakan rangkaian seri Casual dengan nuansa Bright bagi para wanita yang memilih outfit yang lebih cerah. Untuk koleksi yang lebih bold, et cetera memiliki koleksi City yang didominasi dengan desain modern dan chic.
 
et cetera memiliki ragam produk yang lengkap, mulai dari boxy & sleeveless top, shift & maxi dress, skirt, palazzo pants, outer, hingga aksesoris seperti bracelet, necklace, earrings, bags dan shoes.
 
Style Soirée
Dalam rangka pembukaan butik et cetera di beachwalk Shopping Center, Bali, et cetera menggelar acara Style Soirée, trunk show koleksi terbaru et cetera pada hari Jumat, 30 Januari 2015 di butik et cetera beachwalk, level 2. Trunk show ini diramaikan dengan penampilan DJ, Fun photo booth, door prize, dan khusus pada saat acara berlangsung, et cetera bekerja sama dengan O.P.I Nail Lacquer dalam memberikan service Nail Polish secara gratis dengan Nail Technician O.P.I selama dua jam dengan berbelanja di et cetera, tanpa dikenakan minimum pembelanjaan.
 
Trunk Show ini turut dihadiri oleh beberapa perwakilan dari ASITA (Association of the Indonesian Tours & Travel Agencies), para profesional bidang perhotelan di Bali, dan pelanggan setia et cetera.
 
Saat  ini  et cetera  memiliki  lebih  dari  20  store  di  berbagai  mal  ternama  di  kota-kota  besar  di Indonesia, dan akan terus menambahkan jumlah store dengan cukup signifikan hingga akhir tahun 2015. 
 
Info lebih  lanjut  mengenai  et cetera  dapat  dilihat  melalui  akun Twitter & Instagram et cetera: @ID_etcetera dan website www.delamibrands.com.