Rabu, 06 Desember 2023

Fitur Game Turbo di POCO X5 5G dan POCO M5 Bikin Pengalaman Gaming Tambah Ekstrem

POCO Fans pastinya paham banget, dong, kalau hape POCO M5 dan POCO X5 5G sanggup ngasih performa gaming yang ekstrem di kelasnya, dengan harga yang ekstrem juga. Nah, sekarang main game di range harga sejutaan dan dua jutaan aja sudah ada ekstrem banget karena ada fitur Game Turbo. Ditambah, sekarang juga bisa didapetin dengan harga yang lebih ekstrem, karena selama Desember 2023 ini bisa hemat hingga Rp. 900 ribu di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone, dan toko offline resmi seluruh Indonesia!!

Buat yang belum tahu, Game Turbo berguna buat meningkatkan performa gaming saat game dimainkan di hape POCO. Asyiknya lagi, Game Turbo dapat bisa meningkatkan kualitas game seperti tampilan visual hingga pemakaian data.

Umumnya Game Turbo sudah tersedia di App Drawer hape POCO. Tapi kalau belum, bisa diaktifkan dulu dengan beberapa langkah ini:

Buka Settings

Ketuk pada Search Bar dan ketik Game Turbo untuk langsung membukanya.

Di Game Turbo akan terlihat semua game yang diinstal di hape.

Selanjutnya, kita bisa mengaktifkan kinerja apa pun yang diperlukan buat memperoleh pengalaman bermain game terbaik.

Dengan Game Turbo, kita juga bisa mengaktifkan performance optimization untuk mengoptimalkan proses GPU dan CPU. Selain itu, ada pula fitur seperti optimalisasi grafis, kepekaan terhadap ketukan berulang, penambah respon sentuhan, hingga pengoptimalan wi-fi. Bermain game pun jadi lebih mulus dan fun.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan, "Hadirnya fitur Game Turbo ngasih bukti kalau hape POCO itu cocok banget buat ngegame. Pada dasarnya performa hape POCO, termasuk POCO M5 dan POCO X5 5G, sudah ekstrem di kelasnya buat melibas game-game favorit. Kemudian ditambah Game Turbo dengan beragam fitur gaming lengkapnya yang mengoptimalisasi pengalaman gaming pengguna."

Jadi, kamu bakal menggunakan Game Turbo di POCO M5 atau POCO X5 5G?

POCO M5

Sebagai smartphone high performance, POCO M5 ditenagai oleh chipset octa-core terbaik di kelas mid-range, yakni MediaTek Helio G99 berkecepatan hingga 2,2 GHz. Chipset ini diklaim punya performa 35% lebih baik dibanding sesama chipset 4G berteknologi 6nm lainnya.

Buat semakin meningkatkan performa, hadir pula MediaTek Hyper Engine 2.0 Lite dan Game Turbo 5, teknologi software yang mampu mengoptimalisasi performa gaming POCO M5. Ditambah extended RAM +3GB, bikin performa gaming POCO M5 makin mantap: gahar sekaligus stabil.

Udah gitu, harga POCO M5 cuma 1 jutaan. Pas banget, nih, buat para #generasimaksimal penggemar mobile gaming yang menginginkan smartphone dengan performa maksimal tapi tetap ramah di kantong.

POCO X5 5G

Walau merupakan ponsel mid-range, POCO X5 5G punya faktor X berupa chipset Snapdragon 695 yang sanggup ngasih performa paling ekstrem di kelasnya. Ini berkat CPU Qualcomm Kryo 660 berkecepatan hingga 2,2GHz dan fabrikasi 6nm. Performanya sudah teruji gahar, stabil, nggak gampang panas, serta proses fabrikasi tersebut punya impact positif berupa efisiensi energi, sehingga lebih irit penggunaan baterai. Ditambah GPU Adreno 619, menjadikan POCO X5 5G mampu menghasilkan grafis yang lebih smooth dengan setingan game rata kanan.

POCO X5 5G juga telah mendukung memori LPDDR4x dengan expandable RAM hingga 13GB berkat teknologi Dynamic RAM Expansion 3.0. Jadinya, kalau main pakai Game Turbo dijamin nggak bikin khawatir nge-lag saat main game.

Harga POCO X5 5G pun nggak kalah ekstrem dibanding performanya. Dengan dua jutaan aja kita sudah bisa memiliki hape yang ngasih jaminan #XcitingAsAlways ini.

Tentang POCO

POCO adalah brand independen yang lahir dari Xiaomi Corporation. Saat ini, POCO telah memasuki 98 pasar global. Filosofi POCO – "Everything You Need, Nothing You Don't" – mendorong POCO untuk melakukan riset dan pengembangan sepenuhnya berdasarkan kebutuhan dan feedback dari para POCO fans. Komitmen POCO untuk menghadirkan teknologi terbaru yang benar-benar dibutuhkan oleh para POCO fans menjadi inti dari inovasi POCO untuk semakin cepat berevolusi dan mendobrak industri smartphone.

Baca Juga: POCO Star ke Grand Final FFWS 2023 Berkat Latihan dengan Hape Performa Ektreem POCO