Senin, 31 Juli 2023

Coca-Cola Umumkan Win Metawin Jadi Brand Ambassador ASEAN A Recipe for Magic di Asia

Coca-Cola memperkenalkan Win Metawin, superstar, aktor, dan model dari Asia - sebagai brand ambassador ASEAN pertama untuk kampanye terbaru 'A Recipe for Magic'. Kampanye ini diluncurkan secara global pada Mei untuk memberikan keajaiban interaksi antar individu yang menyenangkan ketika berkumpul dan makan bersama.

Didukung oleh brand ambassador ASEAN, Win Metawin, kampanye Coca-Cola 'A Recipe for Magic' bertujuan mengajak masyarakat untuk tidak hanya sekadar menikmati makanan dan minuman saja, namun juga turut menciptakan momen ajaib yang mengesankan ketika berkumpul bersama keluarga dan teman.

Bagi Win, momen makan bersama merupakan sebuah momen spesial untuknya. “Makan bersama memiliki arti penting dalam hati saya. Sejak kecil, saya mengingat banyak sekali momen menyenangkan ketika makan bersama keluarga dan teman-teman. Dalam momen berharga itu, saya berkumpul dengan keluarga dan teman untuk saling bertukar cerita soal kehidupan. Makan bersama benar-benar merupakan momen ajaib bagi saya."

Sebagai pencinta kuliner, Win akan berkolaborasi dengan Coca-Cola untuk memperkenalkan 'Recipe for Magic' miliknya kepada penggemar dan masyarakat melalui berbagai aktivitas menarik, termasuk film online, berbagai aktivitas di media sosial, dan berbagai aktivitas bersama media.

Menggebrak pasar Asia Tenggara, kampanye ‘A Recipe for Magic’ akan memamerkan pesona Win di Indonesia, Thailand, Filipina, Vietnam, Kamboja, Myanmar, Malaysia, dan Singapura.

Kampanye ini adalah bentuk ekspresi terbaru filosofi Coca-Cola ‘Real Magic’, yang berakar dari kepercayaan bahwa setiap acara, bahkan momen makan bersama bisa menjadi momen keajaiban ketika dinikmati bersama. Yang diperlukan hanyalah sebuah resep sederhana dengan bahan yang tepat - ditemani oleh teman-teman, makanan yang enak, dan Coca-Cola dingin yang menyegarkan.  

Tentang Coca-Cola ASEAN & South Pacific

The Coca-Cola Company (NYSE: KO) adalah perusahaan minuman terbesar yang menjual produk di lebih dari 200 negara dan wilayah. Tujuan perusahaan kami adalah menyegarkan dunia dan membuat perbedaan. Unit operasi Coca-Cola ASEAN dan Pasifik Selatan (ASP) melayani 25 negara di Asia Tenggara, Australia, Selandia Baru, dan Kepulauan Pasifik.

Kami menawarkan beragam portofolio minuman lezat termasuk minuman bersoda, air, jus, produk susu, nutrisi, olahraga, dan teh. Kami terus melakukan transformasi pada portofolio kami, mulai dari mengurangi gula dalam minuman hingga menghadirkan produk baru yang inovatif ke pasar. Kami berupaya memberikan dampak positif bagi kehidupan orang, komunitas, dan planet ini melalui pengisian ulang air, daur ulang kemasan, praktik sumber berkelanjutan, dan pengurangan emisi karbon di seluruh rantai nilai kami.

Baca Juga: Gelarkan Bukber RasakanKeajaiban: Coca-Cola Indonesia Dekatkan Keluarga Indonesia