Rabu, 08 Januari 2020

Pre Order Galaxy A51 Menyambut Awesome Live Party Bersama Black Pink



Jakarta, 8 Januari 2020 – Samsung Electronics Indonesia kembali menghadirkan Galaxy A Series terbaru di Indonesia yang akan diawali dengan Galaxy A51 dengan fitur unggulan quad camera yang lebih cerdas, baterai tahan lama, dan layar Infinity-O yang membuat hidup lebih awesome. Melalui penawaran pre-order dari tanggal 10-17 Januari 2020 Galaxy A51 dibanderol dengan harga Rp. 4.099.000,- melalui situs www.galaxyaseries.com dan toko resmi Samsung di platform online seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Telesindo.com, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Elevenia. Konsumen juga dapat melakukan pre-order di Samsung Store. Selama masa pre-order, setiap pembelian Galaxy A51 akan mendapatkan gratis Galaxy Fit e senilai Rp. 599.000.
Galaxy A51 menyuguhkan fitur-fitur terbaik untuk mendukung pengalaman live yang luar biasa seperti quad camera yang menghadirkan kamera utama 48 MP, Ultra-Wide dengan sudut lensa 123o, lensa makro untuk pengambilan objek lebih kecil dengan detail, serta lensa depth untuk menghasilkan efek Bokeh dramatis yang dikombinasikan dengan fitur pendukung live lainnya seperti Super Steady. Selain itu, Galaxy A51 menawarkan layar Infinity-O edge-to-edge berkualitas Super AMOLED dengan ukuran layar 6,5-inci Full HD+ yang siap memberikan pengalaman visual lebih luas dan mendalam. Galaxy A51 hadir dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan kemampuan pengisian daya fast charging 15W untuk aktivitas live lebih nyaman sepanjang hari.
“Semangat Samsung mengawali tahun baru 2020 kami tandai dengan penawaran Pre Order Samsung Galaxy A51. Sejak diluncurkan tahun lalu, seri Galaxy A telah menjadi salah satu kategori smartphone yang paling digemari. Galaxy A51 terbaru terus menawarkan inovasi esensial yang dibutuhkan oleh generasi live masa kini,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia. “Kami memahami bahwa konsumen menginginkan perangkat dengan tampilan yang stylish, performa baik untuk aktivitas sehari-hari dengan kemampuan daya baterai yang tahan lebih lama, serta tentunya dapat menangkap setiap momen menarik penggunanya. Kami bangga dapat terus menghadirkan inovasi yang awesome for everyone.”
Dalam menyambut hadirnya Galaxy A Series terbaru inj, Samsung mengemas peluncurannya dengan mengundang Black Pink ke Indonesia untuk pengguna Galaxy A Series dalam Awesone Live Party yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Januari 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Sejak tanggal 24 Desember 2019 hingga 6 Januari 2020 lalu, Samsung telah mengadakan kompetisi media sosial bertajuk “How BLINK Are You?” dimana konten terbaik akan mendapatkan kesempatan menyaksikan Black Pink secara langsung.
Spesifikasi Galaxy A511
Display2
6,5-inci, Full HD+ (1080 x2400)
Super AMOLED
Infinity-O Display
Kamera
Rear
Main: 48MP, F2.0
Depth: 5MP, F2.2
Macro: 5MP, F2.4
Ultra Wide: 12MP, F2.2
Front
Selfie: 32MP, F2.2
Dimensi
158,5 x 73,6 x 7,9mm / 172g
AP
Octa Core (Quad 2.3GHz + Quad 1.7GHz)
OS
Android 10
Samsung One UI 2.0
Memori3
6 GB RAM
128GB Internal Storage
Micro SD slot (up to 512 GB)
SIM Card
Dual SIM (3 slot)
Baterai4
4.000 mAh (typical), 15W Fast Charging
Autentikasi Biometrik
On-Screen Fingerprint, Face Recognition
Warna5
Prism Crush Black / White / Blue
Fitur lainnya
NFC, Samsung Pay, Dolby Atmos, AI Gaming Boster
1 Semua fungsi, fitur, spesifikasi, dan informasi produk lainnya yang disediakan dalam dokumen ini tidak terbatas seputar, manfaat, desain, harga, komponen, kinerja, ketersediaan, dan kemampuan produk dapat berubah tanpa pemberitahuan.
2 Layar diukur secara diagonal sebagai persegi panjang penuh tanpa memperhitungkan sudut yang membulat
3 Ketersediaan produk dapat berbeda di setiap negara.
4 Diuji melalui lab pihak ketiga. Dengan kapasitas rendah (minimum).
5 Ketersediaan dapat bervariasi di setiap negara.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Galaxy A51 dan acara spesial bersama Black Pink, silahkan kunjungi http://www.GalaxyASeries.com
Tentang Samsung Electronics Co., Ltd.
Samsung menginspirasi dunia dan mengukir masa depan melalui ide dan teknologi yang transformatif. Perusahaan ini mendefinisi ulang dunia televisi, smartphone, perangkat wearable, tablet, peralatan rumah tangga digital, sistem jaringan, foundry dan memory, solusi sistem LSI dan LED. Untuk berita terkini, silakan mengunjungi Samsung Newsroom di http://news.samsung.com.