Rabu, 09 Mei 2018

Shopee mengumumkan kerjasama regional dengan NIVEA di Asia Tenggara

Pengguna Shopee di 6 negara di Asia Tenggara sekarang memiliki akses terhadap serangkaian produk lengkap dan eksklusif, serta promosi khusus dari NIVEA

Jakarta, 9 Mei 2018 – Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan mengumumkan kerjasama dengan merek skin care global, NIVEA di enam pasar utama. Pengguna Shopee di Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Vietnam dan Filipina kini dapat menikmati akses yang mudah untuk berbagai rangkaian produk skin care esensial dari NIVEA di platform Shopee. Untuk menandai peluncuran kerjasama tersebut, NIVEA akan mengadakan opening sale dari tanggal 9 sampai 31 Mei, dengan memberikan potongan harga hingga 65% untuk semua produk NIVEA di Official Store NIVEA di Shopee.

Kerjasama ini diresmikan dengan upacara penandatanganan Nota Kesepakatan pada 9 Mei, diwakili oleh Chris Feng, Chief Executive Officer of Shopee, dan Holger Welters, President Director PT Beiersdorf Indonesia.

Chris Feng mengatakan, “Pengguna berperan penting dalam pembentukan inti strategi kami, dan peluncuran NIVEA di Shopee sesuai dengan komitmen kami untuk terus meningkatkan penawaran produk guna memenuhi kebutuhan para pengguna. Kami percaya bahwa kerjasama dengan NIVEA akan meningkatkan pilihan produk dalam kategori skin care dan memperkuat posisi Shopee sebagai platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara. Kami senang menyambut NIVEA sebagai mitra resmi Shopee dan menantikan kerjasama berikutnya dalam menyediakan lebih banyak pilihan produk serta kemudahan berbelanja bagi para pengguna Shopee di Asia Tenggara.”

Berdasarkan studi dari Statista1, pasar skin care global selama ini telah bertumbuh dengan stabil dan diperkirakan akan mencapai USD 180 milyar pada tahun 2024. Garis terdepan pertumbuhan ini adalah pasar kecantikan Asia Pasifik yang mencapai laju pertumbuhan majemuk tahunan (CAGR) sebesar 6% selama beberapa tahun terakhir, serta berkontribusi terhadap lebih dari setengah total penjualan produk kecantikan global2. Hal ini membuktikan permintaan terhadap produk kecantikan termasuk skin care terus meningkat di Asia Pasifik.

“E-commerce memiliki daya tarik yang terus meningkat di Asia Tenggara sejalan dengan meluasnya penetrasi internet dan smartphone. Dengan memperluas bisnis online, kami dapat menyediakan kemudahan dan akses terhadap produk-produk NIVEA, dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen seperti berbagai macam opsi pembayaran dan pengiriman,” ujar Holger Welters, President Director PT Beiersdorf Indonesia.

“Sebagai merek inti dibawah Beiersdorf, visi korporat NIVEA adalah menjadi nomor satu di bidang skin care, baik di pasar maupun kategori yang relevan. Kami percaya bahwa kerjasama kami dengan Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara, akan membantu kami dalam mencakup lebih banyak konsumen di Asia Tenggara dan menyediakan akses terhadap seluruh produk NIVEA serta promosi eksklusif. Untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumen saat berbelanja produk NIVEA secara online, kami sarankan konsumen untuk selalu membeli produk dari toko online yang resmi, seperti NIVEA Official Store di Shopee,” tutup Welters.

Semua produk NIVEA dapat ditemukan di NIVEA Official Store di Shopee dan dilindungi oleh garansi Shopee Mall – pengembalian 7 hari bebas berbiaya, jaminan keaslian 100% dan pengiriman bebas berbiaya.

Dapatkan produk perawatan kulit esensial di NIVEA Official Store di Shopee https://shopee.co.id/nivea.official.store

Unduh aplikasi Shopee secara gratis di Apple App Store atau Google Play Store

- Selesai-

Tentang Shopee

Shopee merupakan perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee merupakan wadah yang secara khusus disesuaikan untuk kebutuhan pasar Asia Tenggara, yang menyediakan pengalaman belanja online yang mudah, aman, dan fleksibel untuk para pelanggan melalui sistem pembayaran dan dukungan sistem logistik yang kuat.

Shopee berkeinginan untuk terus meningkatkan kualitas platform dan menjadi tujuan pilihan e-commerce di kawasan ini. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk yang luas, mulai dari elektronik, perlengkapan rumah, perawatan & kesehatan, bayi & anak, fashion, serta perlengkapan olahraga.

Shopee, bagian dari Sea Companypertama kali diperkenalkan di Singapura pada 2015, dan telah memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina. Sea merupakan pemimpin di industri hiburan digital, e-commercedan keuangan digital di Greater Southeast Asia. Misi Sea adalah untuk membuat kehidupan yang lebih baik bagi para konsumen dan juga usaha kecil melalui teknologi. Sea sudah terdaftar di NYSE di bawah simbol SE.


Tentang Beiersdorf

PT Beiersdorf Indonesia merupakan afiliasi dari Beiersdorf AG yang merupakan penyedia terkemuka produk perawatan kulit yang inovatif, kualitas tinggi dan memiliki lebih dari 130 tahun pengalaman di segmen pasar ini. Berbasis di Hamburg, Jerman, kini memiliki lebih dari 16.500 karyawan di seluruh dunia dan telah terdaftar dalam bursa efek Jerman DAX sejak Desember 2008. NIVEA, merek perawatan kulit no.1 di dunia*, merupakan merek terbesar dalam portfolio. Merek internasional lain yang sukses di pasaran adalah Eucerin, La Prairie, Labello, 8x4 dan Hansaplast/Elastoplast. Anak perusahaannya, tesa SE, adalah salah satu produsen produk perekat dan sistem solusi untuk industri, bisnis barang kerajinan dan juga bagi konsumen. Keberadaan Beiersdorf di Indonesia dimulai pada tahun 1979. Pada tahun 1981 pabrik yang berlokasi di Malang mulai beroperasi dan sejak itu melayani kebutuhan konsumen di Indonesia dengan berbagai produk perawatan kulit yang terpercaya seperti NIVEA Body Lotion, NIVEA Creme, NIVEA Deodoran, NIVEA Face Care, NIVEA Sun, NIVEA Lip Care, NIVEA Soft, NIVEA Men dan Hansaplast, merek plester No. 1 di Indonesia.