Senin, 25 Juni 2018

Xiaomi Hadirkan Mi Credit di Indonesia

INDONESIA, Jakarta, 25 Juni 2018 - Pemimpin teknologi global, Xiaomi, mengumumkan kehadiran Mi Credit, layanan terbaru berupa platform yang memfasilitasi pengguna MIUI untuk memilih layanan keuangan. Informasi dari berbagai penyedia layanan keuangan tersedia di Mi Credit sehingga pengguna MIUI dapat menghemat waktu dalam membandingkan atau memilih berbagai produk dan layanan keuangan, termasuk pinjaman dan angsuran, yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atau Bank Indonesia (BI).
Saat ini, Mi Credit hanya tersedia untuk pengguna MIUI*. Mi Credit bertujuan untuk menjadi pilihan pertama bagi para profesional muda dalam memilih dan mengajukan permohonan pinjaman pribadi secara cepat dan nyaman. Semua verifikasi dan proses pengambilan data pengguna dilakukan di masing-masing mitra penyedia layanan, sementara Mi Credit hadir sebagai fasilitator bagi pengguna MIUI dalam memilih layanan keuangan yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.
Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager berkata: “Xiaomi bertujuan untuk memberikan pengalaman mobile internet secara menyeluruh kepada para pengguna kami. Melalui peluncuran Mi Credit, kami percaya para pengguna dapat menikmati fungsi yang bermanfaat dari salah satu fitur MIUI, yaitu layanan keuangan. Kami sangat senang dapat menghadirkan layanan internet yang bermanfaat untuk Indonesia dan juga dapat dinikmati oleh seluruh pengguna kami di Indonesia.”
Tentang Xiaomi
Xiaomi adalah perusahaan internet dengan smartphone dan perangkat hardware pintar yang terhubung oleh platform IoT sebagai intinya. Xiaomi didirikan pada tahun 2010 oleh pengusaha visioner Lei Jun bersama sekelompok insinyur dan para perancang ulung, yang percaya bahwa produk serta layanan teknologi berkualitas tinggi yang dirancang dengan baik harus dapat diakses oleh dunia. Misi perusahaan adalah membuat produk yang luar biasa dengan harga jujur agar semua orang di dunia dapat menikmati kehidupan yang lebih baik melalui teknologi inovatif. Dengan kehadiran di lebih dari 70 pasar di seluruh dunia, Xiaomi adalah pemain global yang telah berhasil mencapai kedudukannya di berbagai pasar utama tingkat internasional.
*Sistem operasi khusus smartphone Xiaomi. Tidak tersedia di Mi A1 karena tidak menggunakan MIUI.