Kamis, 30 Juli 2015

ASUS Melebarkan Sayapnya ke Sang Bumi Ruwa Jurai

Service center baru dibuka untuk memperluas layanan purna jual di Kota Bandar Lampung

Bandar Lampung (30 Juli 2015) Sebagai ibukota provinsi Lampung sekaligus Kota Pelabuhan, Bandar Lampung merupakan kota tempat transit bagi traveller maupun pengiriman barang dari dan ke Pulau Jawa menuju seluruh provinsi di Pulau Sumatera. Oleh karena itu, Bandar Lampung sangat mudah menyerap perkembangan teknologi  baik dari Pulau Jawa maupun kota-kota lain di Pulau Sumatera. Untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan informasi bagi para pengguna perangkat ASUS di Provinsi Lampung, ASUS menghadirkan layanan dan perbaikan melalui peresmian ASUS Service Center di Kota Bandar Lampung.

“Tujuan kami membuka ASUS Service Center di Kota Bandar Lampung ini agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi para pengguna perangkat ASUS di Provinsi Lampung,” kata Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia. “Sebagai ibukota Provinsi Lampung sekaligus Kota Pelabuhan yang merupakan penghubung antara Pulau Sumatera dan Pulau Jawa, Kota Bandar Lampung menempati posisi yang sangat penting di Pulau Sumatera bagian selatan,” sebut Juliana.

Seiring dengan tingginya perkembangan teknologi informasi, ASUS berkomitmen untuk terus menghadirkan perangkat-perangkat terbaik untuk mendukung era digital di Indonesia, untuk itu ASUS memberikan dukungan penuh untuk meningkatkan kepuasan pelanggan melalui pusat layanan dan perbaikan di seluruh Indonesia.

ASUS Service Center yang berlokasi di RC Bandar Lampung, Jl. Brigjend Katamso No. 26 Tanjung Karang (Depan Simpur Center), Bandar Lampung ini akan melayani pengguna setiap hari Senin - Jumat pukul 09:00-17:00 serta Sabtu pukul 09:30-12:00 dan dapat dihubungi di nomor telepon 0721-5600478. Adapun pengguna perangkat-perangkat ASUS di kota lain yang membutuhkan layanan Service Center dapat mengakses informasinya di http://www.asus.com/id/support/Service-Center/Indonesia atau lewat ASUS hotline di nomor telepon 021-1500-128 pada hari Senin-Jumat, pukul 09:00 – 17:00.

Kualitas dan Layanan Terbaik
Sebagai produsen yang mengutamakan kualitas, keselamatan pengguna dan keandalan, produk-produk dari ASUS telah dikenal baik. Terbukti dengan 4.326 penghargaan yang diraih ASUS dari berbagai media dan lembaga riset independen di seluruh dunia, tahun 2014.

Jumlah ini mengingkat dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya dan menggambarkan betapa kualitas menjadi salah satu fokus utama ASUS saat mendesain produk dan menghadirkannya pada pengguna.

Dari sisi after sales service, selain menawarkan garansi penuh selama 2 tahun baik servis ataupun spare parts, ASUS terus memperluas jaringan pusat layanan purna jualnya. Secara total, sampai akhir tahun 2015 ini ASUS akan memiliki 89 service center di berbagai penjuru Indonesia. “Dengan semakin dekatnya pusat perbaikan ASUS dengan para pengguna setia, tentu mereka semakin nyaman menggunakan produk-produk ASUS untuk menemani aktivitasnya sehari-hari,” ucap Juliana.

###

Tentang ASUS
ASUS adalah Top 2 produsen notebook konsumen dunia dan penghasil motherboard terbaik di dunia. ASUS mendesain dan memproduksi berbagai jenis produk IT untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari, mulai dari notebook, tablet, PC desktop, server, perangkat jaringan, dan smartphone.

Dimotivasi oleh inovasi dan berkomitmen pada kualitas, ASUS berhasil memenangkan 4.256 penghargaan di 2013. Saat ini ASUS memiliki lebih dari 13.600 orang karyawan di seluruh dunia, di mana 4.500 orang di antaranya adalah insinyur di tim R&D (riset dan pengembangan) yang berkelas dunia. Di tahun 2013 sendiri, pendapatan ASUS mencapai US$14 miliar.

Di Indonesia, Pada kuartal kedua 2014, IDC juga melaporkan bahwa di bisnis perangkat mobile computing di Indonesia, ASUS terus menunjukkan tren pertumbuhan yang positif dan mengakhiri kuartal tersebut dengan market share sebesar 38,41 persen. Selain itu, lembaga riset GfK juga merilis data bahwa pada Juli 2014, ASUS menguasai pasar di Indonesia dengan market share sebesar 34,6 persen. Posisi nomor satu ASUS di pasar tersebut tidak hanya terjadi di Indonesia, namun di negara-negara Asia Tenggara lainnya seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam.

Kontak ASUS Indonesia

http://id.asus.com