Selasa, 30 September 2014

Smartphone Fenomenal, ASUS ZenFone 4S Sudah Tiba


Layar 4.5IPS, Corning Gorilla Glass 3, Kamera 8MP, hanya Rp1.599.000


30 September 2014Kabar gembira untuk pecinta gadget dan smartphone Android di Tanah Air. ASUS telah menghadirkan smartphone fenomenal terbarunya, yakni ASUS ZenFone 4S (A450CG) yang kaya fitur dengan harga terjangkau ke pasaran Indonesia. Seperti ASUS ZenFone yang lebih dulu hadir, ZenFone 4S juga tersedia dalam berbagai warna pilihan seperti Cherry Red, Sky Blue, Pearl White, Charcoal Black dan Solar Yellow. Ia juga memiliki desain elegan, lapisan bahan UV dan keramik yang premium.

Smartphone berlayar 4,5” dan dipasarkan di Rp1.599.000 tersebut sudah diperkuat Corning Gorilla Glass 3, yang memiliki Native Damage Resistant (NDR) hingga 3x lebih baik dari Gorilla Glass 2 atau layar jenis lain. Artinya, pengguna tak perlu khawatir muncul goresan di layar walau tak menggunakan lapisan anti gores. Layar Zenfone 4S juga dilengkapi teknologi In-plane Switching (IPS) untuk memberikan tampilan warna yang menarik saat dilihat dari sudut pandang yang luas, sampai 178o.

“Smartphone fenomenal, ASUS ZenFone 4S dengan warna Pearl White dan Charcoal Black sudah tersedia saat ini lewat jalur mitra distribusi kami. Adapun pilihan warna Cherry Red, Sky Blue, dan Solar Yellow akan tiba pada pekan berikutnya, di awal Oktober,” ucap Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia.

Untuk ketersediaannya sendiri, Juliana menyebutkan, saat ini ZenFone 4S hadir dalam kuantitas yang jauh lebih besar dibanding gelombang pertama hadirnya ZenFone series, pertengahan tahun yang lalu. “Pengguna tidak perlu khawatir, kali ini kami menyiapkan ZenFone 4S dalam kuantitas yang cukup banyak,” ucapnya.

###



Tentang ASUS
ASUS adalah Top 2 produsen notebook konsumen dunia dan penghasil motherboard terbaik di dunia. ASUS mendesain dan memproduksi berbagai jenis produk IT untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari, mulai dari notebook, tablet, PC desktop, server, perangkat jaringan, dan smartphone.

Dimotivasi oleh inovasi dan berkomitmen pada kualitas, ASUS berhasil memenangkan 4.256 penghargaan di 2013. Saat ini ASUS memiliki lebih dari 13.600 orang karyawan di seluruh dunia, di mana 4.500 orang di antaranya adalah insinyur di tim R&D (riset dan pengembangan) yang berkelas dunia. Di tahun 2013 sendiri, pendapatan ASUS mencapai US$14 miliar.

Di Indonesia, Pada kuartal kedua 2014, IDC juga melaporkan bahwa di bisnis perangkat mobile computing di Indonesia, ASUS terus menunjukkan tren pertumbuhan yang positif dan mengakhiri kuartal tersebut dengan market share sebesar 38,41 persen. Selain itu, lembaga riset GfK juga merilis data bahwa pada Juli 2014, ASUS menguasai pasar di Indonesia dengan market share sebesar 34,6 persen. Posisi nomor satu ASUS di pasar tersebut tidak hanya terjadi di Indonesia, namun di negara-negara Asia Tenggara lainnya seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam.

Kontak ASUS Indonesia
http://id.asus.com