Senin, 19 Mei 2014

Garuda Indonesia bermitra dengan Amadeus dalam penjualan semua harga melalui agen perjalanan

Agen perjalanan Amadeus di Indonesia, Singapura dan Jepang memiliki akses langsung untuk mengetahui seluruh jadwal perjalanan, harga dan ketersediaan kursi dari maskapai Garuda Indonesia.

Singapore & Jakarta, Indonesia, 19 Mei 2014: Amadeus, penyedia teknologi terkemuka untuk industri perjalanan global, dan Garuda Indonesia, maskapai penerbangan nasional Indonesia, hari ini mengumumkan kesepakatan baru untuk mendistribusikan semua harga secara menyeluruh melalui sistem Amadeus.

Agen-agen perjalanan di Indonesia, Singapura dan Jepang akan memiliki akses lebih luas untuk harga, ketersediaan kursi, dan jadwal penerbangan Garuda Indonesia melalui sistem Amadeus . Dalam kerjasama ini, Garuda Indonesia akan mendapatkan manfaat dari penjualan jangkauan terluas melalui jaringan global sistem Amadeus.

Erik Meijer, EVP Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, mengatakan, "Jaringan agen perjalanan Amadeus yang luas di Asia Pasifik akan membantu kami mendapatkan segmen pelanggan baru dan memperkuat kehadiran kami di Asia. Kami juga melihat kesepakatan ini sebagai pembaharuan untuk kemitraan yang sudah ada dengan Amadeus, yang kita lakukan untuk meningkatkan pelayanan pelanggan menjelang bergabungnya kami ke dalam SkyTeam Alliance."

Hazem Hussein, EVP, Airline Commerical, Amadeus Asia Pacific, menambahkan, "Pertumbuhan pesat Garuda Indonesia dalam beberapa tahun terakhir ini sangat mengesankan, dan kami sangat senang mereka telah memilih Amadeus untuk mendukung transformasi mereka. Kesepakatan ini merupakan langkah penting dalam kemitraan kami, dan kami siap membantu untuk memperkuat posisi mereka di pasar Asia."

Amadeus memainkan peran penting dalam hal pendistribusian. Saat ini, 40,1 % dari pemesanan dilakukan oleh agen perjalanan dengan sistem Amadeus, dan 80 % dari pemesanan Amadeus di seluruh dunia dilakukan oleh maskapai penerbangan yang sudah memilih kerjasama dengan Amadeus.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Garuda Indonesia di wilayah Anda, silakan hubungi perwakilan Amadeus setempat.



Tentang Garuda Indonesia
Dalam rangka meningkatkan pelayanan perjalanan udara, Garuda Indonesia, maskapai penerbangan nasional Indonesia, menghubungkan lebih dari 64 tujuan penerbangan di seluruh dunia, bukan hanya salah satu ekonomi terbesar di SEA., tetapi juga memiliki berbagai lokasi eksotis di kepulauan Indonesia. Dengan rata-rata 500 pernerbangan/hari yang dilengkapi dengan 140 armada, Garuda Indonesia, dengan bangga melayani penumpang dengan memenangkan penghargaan “ Garuda Indonesia Experience” yang menunjukkan kehangatan dan keramahan Indonesia juga keanekaragaman budaya.

Maskapai ini terus berupaya melalui program transformasi yang sedang berjalan untuk menyediakan layanan yang lebih baik dan lebih nyaman dengan salah satu armada terbaru, dimana pada tahun 2015 akan berkembang menjadi sekitar 194 armada. Pada bulan Maret tahun 2014, Garuda Indonesia bergabung dengan SkyTeam, aliansi global penerbangan dengan 20 anggota , yang menyediakan akses ke jaringan global dengan lebih dari 15.700 penerbangan per hari ke 1.064 tujuan di 178 negara.

Untuk informasi lebih lanjut , silahkan kunjungi www.garuda-indonesia.com ,
bergabung : @IndonesiaGaruda di Twitter atau Facebook di PT.GarudaIndonesia.


Tentang Amadeus
Amadeus adalah penyedia solusi teknologi canggih untuk industri perjalanan global yang terkemuka.  Pelanggan untuk jasa ini adalah maskapai penerbangan , hotel , kereta api, feri operator, dll, agen penjual (agen perjalanan dan website) , dan agen pembeli (perusahaan dan manajemen perusahaan) .

Amadeus mempekerjakan sekitar 10.000 orang di seluruh dunia , berpusat di Madrid  (kantor pusat perusahaan) , Nice (pembangunan) dan Erding (operasional) , serta 71 Amadeus Commercial Organisasi lokal secara global.

Kelompok ini mengoperasikan model bisnis berbasis transaksi .

Amadeus terdaftar di Bursa Efek Spanyol di bawah simbol " AMS.MC " dan merupakan komponen dari indeks IBEX 35 .

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Amadeus silahkan kunjungi www.amadeus.com