Selasa, 01 Mei 2012

IBM Akan Memperkenalkan Era Komputing Baru di Indonesia pada Acara Technology Conference & Expo 2012

Meluncurkan IBM PureSystems untuk mempercanggih pengalaman dan nilai ekonomis TI

Jakarta, 01 Mei 2012 – IBM Indonesia akan memperkenalkan jajaran sistem dan piranti lunak baru yang diperlukan untuk memasuki era komputasi baru pada acara IBM Technology Conference & Expo 2012 yang akan diadakan pada 08 Mei 2012 mendatang. IBM akan meluncurkan penawaran sistem-sistem baru yang dilandasi konsep expert integrated systems yaitu IBM PureSystems, di pasar Indonesia. Acara tahunan ini, akan mendatangkan pelanggan, mitra bisnis, independent software vendor (ISV) IBM serta pakar teknologi.

Jajaran IBM PureSystems ini adalah kategori sistem baru yang bersifat out-of-the-box dengan keahlian yang terintegrasi dan menawarkan fleksibilitas komputer serba guna dengan kemudahan sebuah perangkat. Sebagai hasil dari investasi IBM sebesar US$ 2 milyar di bidang LitBang dan pengakuisisian selama empat tahun, jajaran IBM PureSystems dilengkapi dengan pola-pola aplikasi yang memberikan pengguna, pengetahuan mendalam hasil dari puluhan tahun pengalaman dan keahlian dari jutaan jam pengalaman yang dimiliki IBM. Dengan demikian, perusahaan-perusahaan dapat menginstal dan menjalankan IBM PureSystems hanya dalam waktu empat jam.

IBM Technology Conference & Expo 2012 akan membahas dan menyajikan solusi untuk berbagai tantangan teknologi terkini yang terkait dengan penyederhanaan kerumitan TI, termasuk:
    · Mengintegrasikan server, penyimpanan dan jaringan, mendukung berbagai sistem operasi dan beban kerja dengan pengelolaan yang lebih mudah, serta melipat-gandakan kekuatan komputasi per meter persegi ruang pusat data.
    · Mempersingkat proses pembangunan infrastruktur yang sebelumnya memerlukan waktu berbulan-bulan.
    · Mengintegrasikan komponen-komponen teknologi ‘cloud system in a box’ yang langsung dapat digunakan untuk membangun sebuah sistem awan pribadi dengan sistem keamanan terpadu hanya dalam hitungan menit.

Acara satu hari penuh ini juga mencakup berbagai bidang fokus teknologi, seperti solusi-solusi Smarter Infrastructure untuk menciptakan Optimised Data Center; menciptakan Smarter Data Centre dengan Hybrid Computing; sarana pengelolaan yang siap awan untuk mendukung otomisasi dan fleksibilitas; serta memperkenalkan penawaran-penawaran baru dari solusi IBM seperti Storage, Power Systems dan BladeCentre untuk pusat data. Yang akan menjadi pusat perhatian para pengunjung adalah penawaran Piranti Lunak dan Perangkat Keras unggulan IBM untuk memasuki era Smarter Computing yang baru ini.

Di acara ini, IBM juga akan mengundang mitra-mitra bisnis yang berkolaborasi dengan IBM dalam mengembangkan penawaran-penawaran untuk era Smarter Computing yang baru ini, seperti Vmware, Intel, TE Connectivity, Red Hat, Infor, Lenovo dan Motorola Solutions.

“IBM PureSystems yang baru ini akan diluncurkan di Indonesia pada acara IBM Technology Conference & Expo 2012 mendatang. IBM PureSystems ini dilandasi konsep expert integrated systems yang dapat memadukan dan mengintegrasikan perangkat komputasi, storage, networking, dan middleware, baik untuk sumberdaya fisik maupun virtual,” tutur Fetra Syahbana, Country Manager Systems & Technology Group IBM Indonesia

Informasi lainnya tentang IBM Technology & Expo 2012 ini tersedia di http://www.ibm.com/id/ibmexpo2012
# # #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar